DEKLARASI MEWARISI 34 PROPINSI

Deklarasi Mewarisi 34 Propinsi

Dengan anugerah dan otoritas yg dari Tuhan, kami deklarasikan bahwa sejak dari mula Tuhan menciptakan Indonesia sebagai bangsa yg besar, bangsa yg diberkati, bangsa yanag akan memberi makan dunia. Destiny bangsa kami adalah bangsa yang berlimpah susu dan madu.

Hari ini kami mau ambil setiap berkat yang Tuhan sudah sediakan buat kami di bangsa ini.

Sumatera : Hak kesulungan - minyak bumi, emas, batubara dll
Mazmur 89 : 28 Aku pun juga akan mengangkat dia menjadi anak sulung, menjadi yang mahatinggi .di antara raja-raja bumi.

Kalimantan : Pasukan Tuhan - gas alam, Kayu, nikel, paru-paru dunia
Yoel 2:11 TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN!

Jawa : Pemerintahan - Pertanian, Hikmat, peternakan
Kejadian 49:10 (TB) Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dan pemerintahan dari antara kakinya, sampai Yesus datang dan menaklukan bangsa-bangsa.

Sulawesi : gereja Tuhan, mempelai - nikel, kayu, emas
Maleakhi 3 : 17 Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman TUHAN semesta alam. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.

Papua : Gerbang timur - Emas, hutan, uranium
Wahyu 21 : 24 bangsa-bangsa akan berjalan di dalam cahayaNya dan raja-raja di bumi membawa kekayaan mereka kepadaNya.

Maluku : Kecapi, puji-pujian, Rempah-rempah
Wahyu 15:2 Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

Bali/NTT/NTB : Lawatan + keindahan alam
Mazmur 67: 3 supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa.

Mulai hari ini kami memutuskan untuk kami berdiri dan menjaga negeri kami di 34 propinsi agar setiap rencana iblis dibatalkan dan hanya kehendak Tuhan yang boleh terjadi di Indonesia dan tidak menjadi lengah lagi.

Kami perkatakan bangkitlah hai gereja Tuhan, berdiri, berdoa dan berperang untuk memenangkan setiap jengkal tanah yang Tuhan jadi bagian kita sejak dari mulanya. Bangkit menjadi pasukan Tuhan senantiasa berjaga-jaga karena kepada kita Tuhan memberikan negeri ini
( Kej 13 : 15 & 17 )

Amin 9x

Komentar

Postingan Populer