DEKLARASI SAYAP DAN MALAIKAT 999

DEKLARASI SAYAP DAN MALAIKAT
999

Berdasarkan sebagian dr FirmanMu Tuhan yang tertulis di
Maleakhi 3:1 (TB)
Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam.

Mazmur 104:1, 4
Engkau yang berpakaian keagungan dan semarak, yang menjadikan malaikat-malaikatNya seperti angin, dan pelayan-pelayanNya seperti api yang menyala-nyala.

Berdasarkan dr Firman Tuhan yang kami percayai dengan ini kami deklarasikan:

Kami adalah pasukan Tuhan yang gagah perkasa dengan sayap-sayap yang kuat, besar dan perkasa. Kami mengepakkan sayap kami dengan penuh iman dan pengharapan. Sayap kami dibersihkan dan dipulihkan oleh Roh Tuhan sendiri, sayap kami semakin menguat saat kami terus memandang kepadaMu, terus terbang tinggi bagai rajawali, Higher than Ever bersama Roh Kudus, unstoppable, unbreakable, dan terbang stronger than ever.

Kami kepakkan sayap hineni yang menyatu dengan kemuliaan Tuhan.
Kami kepakkan sayap penyembahan yang menyatu dengan iman kami kepadaMu.

Kami kepakkan sayap cinta yang menyatu dengan anugerah Tuhan yang semakin melimpah dalam hidup kami.
Kami menyatu dengan Bapa Putera dan Roh Kudus.

Kami sangat ‘lapar’ dan ‘rakus’ menginginkan segala sesuatu yang ilahi dari tahta Tuhan sendiri, menyerap dan mengambil semua yang Tuhan sediakan, untuk masuk dalam setiap sel hidup kami dan menjadi nyata dalam hidup kami.

Kami percaya Tuhan sudah menyediakan malaikat yang sangat banyak untuk melayani kami, untuk itu kami ambil lebih banyak lagi malaikat-malaikat untuk bersama kami dan membantu kami menyelesaikan semua yang Tuhan percayakan dan tugaskan.

Kami aktifkan pelayanan malaikat-malaikat, untuk melayani semua aspek kehidupan kami, untuk kami menuntaskan destiny yang Tuhan sudah tetapkan dalam hidup kami.

Kami aktifkan pelayanan malaikat penyembah, bersama kami menaikkan dupa penyembahan dan pengagungan yang harum dan berkenan ke hadirat Tuhan, membawa kami masuk dalam keintiman mahligai cinta Tuhan, menikmati Tuhan, dan dipuaskan dalam hadirat Tuhan.

Kami aktifkan pelayanan malaikat perjanjian, kami angkat perjanjian-perjanjian kami dengan Tuhan, dan semua yang Tuhan janjikan dalam hidup kami terpenuhi semuanya tanpa penundaan.

Kami aktifkan pelayanan malaikat terobosan, untuk membuka semua pintu-pintu yang masih tertutup, mengoyakkan setiap langit tembaga dan tanah besi, menguraikan kekusutan dalam hidup kami, dan menciptakan terobosan ilahi, rohani dan jasmani dalam hidup kami, untuk kami mengalami percepatan ilahi.

Kami aktifkan pelayanan malaikat perang yang gagah perkasa, mari berperang bersama kami untuk memenangkan setiap peperangan yang kami hadapi, baik di dalam maupun di luar diri kami, penguasa-penguasa di udara, menduduki (take over) daerah-daerah musuh, memperluas teritory kerajaan sorga, mematahkan setiap ikatan si jahat, merebut jiwa-jiwa bagi Tuhan dan menjarah bagi Tuhan.

Kami aktifkan pelayanan malaikat pembawa kabar baik, membantu kami dalam penginjlan, menyebarkan kabar sukacita keselamatan dan kemerdekaan di dalam Kristus Yesus sampai ke ujung bumi, membawa jiwa-jiwa mendengar tentang Injil dan menerima kebenarannya, menyirami setiap jiwa yang lapar dan haus, dan membawa pertobatan dan pemulihan.

Kami aktifkan pelayanan malaikat pelindung dalam hidup kami dan semua aspek kehidupan kami, membangun tembok perlindungan berlapis-lapis yang tidak dapat ditembus si jahat.

Kami deklarasikan bahwa sayap-sayap kami bersama dengan malaikat-malaikat kami mengepak bagai angin beliung yang dahsyat. Terjadi percepatan ilahi dalam hidup kami.

Seluruh sayap dan malaikat Tuhan ada bersama kami, siap bekerja bersama kami, menggenapi seluruh perjanjian, dimana semua dariMu, olehMu dan untukMu.
Amin (9x)

Komentar

Postingan Populer