KEBAIKAN TUHAN DALAM PERJALANAN MENGIKUTI KEGERAKAN TUHAN BAHTERA

*KEBAIKAN TUHAN DALAM PERJALANAN MENGIKUTI KEGERAKAN TUHAN BAHTERA*

*PERIODE 2004 - 2019*

Shalom

Saya Mengucap Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

Selama 14 Tahun Mengikuti Perjalanan Bahtera, semua adalah Kasih Karunia Tuhan.

*Point Pertama*
Awal Pertama Bahtera di Cirebon dengan Tema *Tahun Pembebasan Hutang*, saya melayani sebagai Usher, walaupun saat itu saya belum sepenuhnya mengerti.

Pikiran saya saat itu sewaktu mama masih sehat, Tuhan membebaskan setiap hutang mama saya.

Ternyata di dalam perjalanan saya mengikuti Ibadah Bahtera hanya saya yang ikut, karena mama tidak bisa meninggalkan usahanya.

Tuhan Yesus baik, saya bisa ikut Acara di Holy Stadium dengan Tema Tuhan Yesus Datang Sebagai Raja. Rencananya Ibadah di mulai jam 07.00 pagi ternyata jam 04.30 Holy Stadium sudah sangat penuh.

Saya hadir jam 05.30 an dan kebagian di atas. Waktu itu saya merasakan Hadirat Tuhan sangat kuat, sejak di Lapangan Parkir saya menangis dan mencium Bau Narwastu sangat wangi sekali.

Tuhan Yesus menyatakan dirinya dengan memakai Jubah Kerajaan. Dia pakai Mahkota Raja tongkat Perkenanan Raja diulurkan Kepada Anak-AnakNya.

Ibadah yang sangat dahsyat dan Sampai Tidak sadar supir yang mengantarkan saya merasakan TUHAN. Bahkan sebelum dia pulang saat dia mengantar saya ke pernikahan teman SMA, dia berkata Desember ada Acara Bahtera di Semarang ga ? Jawab saya mungkin ada, tapi dia berkata apakah saya bisa ngantar ? Saya senang bisa merasakan Hadirat Tuhan, padahal dia muslim. Kemudian dia pulang dan tidak bisa ke Holy Stadium, tapi dia sudah merasakan Tuhan ada dan nyata dalam kehidupan dia.

Kebaikan Tuhan kedua adalah Tuhan menjamah Supir yang kedua, sehabis dia mengantar saya dan teman-teman ke Acara Bahtera, Dia merasakan Kehadiran Tuhan dan Diberkati oleh Tuhan.

Kemudian dia dan istrinya yang dulunya muslim oleh mama saya di ajak untuk ikut Bahtera di Bandung, setelah ikut ibadah mereka akhirnya menyerahkan hidupnya untuk Tuhan Yesus dan dibaptis selam. Sampai saat ini mereka mencari Tuhan.

Sampai saat ini saya merasakan Kebaikan Tuhan Terjadi dalam hidup kita.

Saya pun mengalami perjalanan melewati lembah air mata. Sekitar tahun 2007 mamah sering masuk rumah sakit karena maag blooding dan diabetes. Sejujurnya waktu itu saya belum mengalami perjumpaan dengan Tuhan secara pribadi dan Tuhan belum memperkenalkan diri sebagai Jehovah Jireh.

Saya mulai mengikuti Tuhan dan saya mendapatkan kehormatan untuk mengikuti Ke Propinsi-Propinsi. Saya boleh belajar menduduki Propinsi Bengkulu dan saya tahu semua Kebaikan Tuhan.

Tuhan Yesus baik dan dia yang menjagai hidup saya hingga saya sampai sekarang, saya mengikuti Tuhan dengan Pengertian

Tuhan Yesus baik dia memberikan Pelajaran kepada saya untuk berjalan dalam Jalurnya Tuhan.

Tuhan Yesus memberikan saya talenta untuk menulis, sejak awal Kegerakan Tuhan Bahtera ada, Tuhan Yesus memberikan kepada saya untuk menulis setiap Kotbah yang disampaikan oleh Hamba-hamba Tuhan.

Jika saya ada Sampai sekarang saya bisa tetap menulis dan tulisan saya bisa berkembang semua karena Anugerah Tuhan.

Iman bertumbuh saat saya mengalami tekanan, sejujurnya saya mengucapkan syukur kepada Tuhan. Dia yang memelihara saya.

Tuhan Yesus baik ketika mama mengalami Maag Blooding, walaupun hanya melalui telepon Ibu Iin Tjipto Purnomo tetap meluangkan waktu untuk berdoa bersama bahkan saya di suruh menghubungi om Tingkat untuk minta dia mengunjungi dan mendoakan mama saya.

Mama saya lolos dari maut, TUHAN Menyembuhkan secara sempurna. Saya seperti seorang Prajurit yang tidak layak menerima Tuhan Yesus tetapi karena Iman saya kepada Tuhan Yesus Terjadi Mujizat.

Ada banyak sekali Kebaikan Tuhan dalam hidup saya. Perjalanan bersama Tuhan memang ngeri-ngeri sedep.

Saya memulai menulis di blog awalnya memakai nama blog Generasi Yoel lalu berubah menjadi nama Pribadi saya.

Diluar pemikiran saya, saya tidak pernah berpikir tulisan saya menjadi berkat buat bangsa-bangsa.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat Kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup saya.

Itu adalah sebagian kecil dari kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup saya. Tuhan Yesus memberkati.

13 September 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer