MENABUR DAN MEMBUKA TANAH BARU

*MENABUR DAN MEMBUKA TANAH BARU*

Hosea 10:12 (TB)  Menaburlah bagimu sesuai dengan keadilan, menuailah menurut kasih setia! Bukalah bagimu tanah baru, sebab sudah waktunya untuk mencari TUHAN, sampai Ia datang dan menghujani kamu dengan keadilan.

Shalom

Pagi ini Tuhan memberikan Rhema dari Firman Tuhan yang dibagikan oleh Mommy Kristine Dewinta.

Kata Menabur dalam Bahasa Aslinya *zâra H2232*  (Qal) menabur memproduksi, menghasilkan benih (Niphal) ditaburkan untuk menjadi hamil, dijadikan hamil.

Sepulang dari Ibadah Raya 999, Roh Kudus mengajar saya untuk menabur tidak terbatas. Biasanya saya melihat keterbatasan saya, baru di Bulan Sembilan ini saya disuruh Tuhan Menabur sejumlah uang dengan angka yang profetis sekali dan saya kembali disuruh Tuhan untuk Menabur Rose Of Sharon dan Benih Sunflower ke Kemah Tentara Tuhan.

Tuhan Yesus mau mengadakan Perjanjian Mawar Sharon dan Perjanjian Yesus Matahari. Pada saat Hari Senin 9 September 2019 TUHAN mempertunangkan saya dengan Yesus Kristus. Tuhan mengadakan Perjanjian antara Aku dengan kau.

Dalam Firman Tuhan ini TUHAN menyuruh saya untuk *Membuka Tanah Yang Baru* Diayat ini Tuhan menyuruh saya untuk mencari Tuhan dan menggali Sumur Keintiman dan Tuhan akan menghujani dengan keadilan.

Roh Kudus tolong saya dan bukakan pintu gerbang untuk saya masuk ke Tanah Gosyen yang Tuhan berikan kepada saya.

Di Titik nol ini TUHAN sudah memberikan saya Sayap Iman, Sayap Kemurahan, Sayap Anugerah dan Sayap Percepatan. Tuhan Yesus memberikan jaminan untuk saya sampai ke Puncak No Limit.

Terima Kasih Tuhan Yesus memberkati. Amin

13 September 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer