MENGALAHKAN KECOAK


*MENGALAHKAN KECOAK*

Mazmur 85:12 (TB)  (85-13) Bahkan TUHAN akan memberikan kebaikan, dan negeri kita akan memberi hasilnya.

Nahum 1:7 (TB)  TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya

Shalom

Kecoak adalah hewan kecil yang menjijikkan, mereka hidup diantara kita, tanpa sadar semua barang yang kita simpan akan digerigiti Sampai pakaian kita bolong-bolong kecil demikian juga uang yang disimpan di dalam lemari bisa hancur.

Demikian pula dengan Ketakutan dan kekuatiran di dalam hidup kita itu akan menggerogoti iman kita sehingga iman kita kepada Tuhan hancur karena Ketakutan dan Kekuatiran kita.

Jika kita tidak bisa melihat Kebaikan Tuhan maka Kita akan menjadi kecewa sama Tuhan dan kita undur dari Tuhan.


Saya melihat Kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup saya. Latar belakang mama saya adalah seorang yang penuh ketakutan dan kekuatiran.

Saya belajar banyak dan tak terhitung kebaikan Tuhan, dulu saya seorang yang melankolis banget.

Sejak mama saya pulang, saya tidak mendapatkan apa-apa, saya mulai belajar berjalan bersama Tuhan.
Ketika saya menekuni talenta yang Tuhan berikan kepada saya. Saya merasakan Kebaikan Tuhan.

Sejujurnya saya tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk saya bisa menggelar karpet merah di India, dengan uang nol saya bisa melayani Tuhan di India selama 10 hari.
Di India saya mengalami Kenaikan Tuhan, di Guest House di Shilong saya diberi amplop oleh seorang Asisten Rumah Tangga di sana dan Seorang Penghuni Guest House Seorang dari Kroasia.

Perjalanan hidup saya dari Tahun 2015-2019 sangat banyak Kebaikan Tuhan yang saya rasakan. Tuhan memberikan Laptop dan menyediakan semua kebutuhan Rumah Sakit mulai dari IPO, engkong dan ayah saya.
Sejujurnya semua yang diberikan oleh Tuhan itu adalah Anugerah Tuhan, Tongkat Perkenanan Tuhan turun dalam hidup saya.
Tuhan melatih diri saya untuk melangkah dengan Iman dan tidak kuatir. Setiap acara bahtera Tuhan mereka-reka yang baik buat hidup saya.

Segala kebutuhan saya Tuhan yang mencukupi dan saya bisa berjualan online tanaman hias.
Pelajaran yang saya dapatkan saat ini adalah menabur diluar keterbatasan saya. Mungkin saya sudah lulus dengan menabur ratusan ribu dan kini Tuhan meminta saya untuk Menabur dengan angka yang profetis. Selain itu juga saya menabur dalam bentuk Benih Sunflower dan Rose Of Sharon untuk Pulau Namlea dan Untuk Kemah Tentara Tuhan.

Tuhan memberikan Perjanjian kepada saya Perjanjian Rose Of Sharon dan Perjanjian Matahariku.

Tuhan Yesus adalah Matahari ku dan Saat ini saya minta sama Tuhan untuk membukakan Tanah yang baru seperti Firman Tuhan yang diberikan kepada saya Hosea 10:17.

Kebaikan Tuhan yang nyata dalam hidup saya  Saya Berjalan Bersama Tuhan dan mengalahkan kecoak-kecoak yang menggerigiti pakaian iman kita, mengotori mata kita dengan air kencingnya.
Tuhan Yesus baik dia menunjukkan PribadiNya kepada saya yaitu Tuhan yang menyediakan. Berjalan bersama Tuhan dan menaikkan iman saya. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.

12 September 2019
Only By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer