PESAN TUHAN DR MORRIS CERULLO

*PESAN TUHAN DR MORRIS CERULLO*

Jumat 27.09.2019

NUBUATAN Dr. Rev. Morris Cerullo

*5 Berkat Profetik*
Seluruh isi 5 pesan berkat profetik tersebut semuanya tertulis dalam Alkitab, diantaranya: Pertama, God will be an enemy to your enemies/ Tuhan akan memusuhi lawan-lawanmu (Exodus/Keluaran 23:22). Kedua, God will be bless your daily provision/ Tuhan akan memberkati makanan atau perbekalan seharimu (Exodus/ Keluaran 23: 25). Ketiga, God will take sickness from you/ Tuhan akan mengambil atau menyembuhkan penyakitmu (Exodus/Keluaran 23: 25). Keempat, God will prolong your days upon earth/ Tuhan akan memberikan umur panjang di bumi (Deuteronomy/Ulangan 4:40). Dan kelima, God will love, bless and multiply you/Tuhan akan mengasihi, memberkatimu berlimpah-limpah (Deuteronomy/Ulangan 7: 13).


Para peserta membawa kertas berisi 5 pesan profetik ke depan panggung dan didoakan secara khusus oleh Dr. Morris Cerrulo
“Tuhan akan menggenapi destiny atau tujuan hidup saudara semua. Kata destiny itu sebenarnya seperti tertulis dalam alkitab yang saya sampaikan tadi malam yakni dalam kitab Amos 3:7. Tuhan tidak akan melakukan apa-apa kecuali menyatakan rahasia-rahasianya melalui hamba-hambaNya yaitu para nabi. Saudara saat ini berada dalam pengurapan kenabian. Saat ini Tuhan sedang membuka mata rohani saudara. Saudara sedang melihat kepada masa depan. Saudara akan melihat apa yang akan terjadi di Indonesia. Karena Tuhan telah melepaskan destiny, bahwa Indonesia akan menyembah Tuhan. Saudara akan berjalan dalam roh dan kebenaran,” papar Pastor Morris dalam kotbahnya selama hampir 1,5 jam sekaligus mengimpartasikan pengurapan kepada ribuan peserta.

1. Tuhan akan menjadi musuh bagi musuh kita (kel 23;23)

Keluaran 23:23 (TB)  *Sebab malaikat-Ku akan berjalan di depanmu* dan membawa engkau kepada orang Amori, orang Het, orang Feris, orang Kanaan, orang Hewi dan orang Yebus, dan *Aku akan melenyapkan mereka*.

2. Tuhan akan memberkati hari yg kau tentukan buat DIA.(kel 23: 25)

Keluaran 23:25 (TB)  Tetapi *kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu*.

3. Tuhan akan mengambil sakit menyakitmu (kel 23:25)

4. Tuhan akan memperpanjang hari² mu dibumi. (Ul 4:40)


Ulangan 4:40 (TB)  Berpeganglah pada ketetapan dan perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu dan keadaan anak-anakmu yang kemudian, dan supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk selamanya."


5. Tuhan akan mencintai, memberkati dan melipatgandakan kamu. (Ul 7:13)

Ulangan 7:13 (TB)  Ia akan mengasihi engkau, memberkati engkau dan membuat engkau banyak; Ia akan memberkati buah kandunganmu dan hasil bumimu, gandum dan anggur serta minyakmu, anak lembu sapimu dan anak kambing dombamu, di tanah yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu.

Jadi didalam Nama Tuhan Yesus Kristus
Amin9x 🙏🙏🙏

*Copas Kristine Dewinta*

Komentar

Postingan Populer