SELAMAT JALAN KIRSTEN ASHLEY LIE

*SELAMAT JALAN KIRSTEN ASHLEY LIE*

Shalom

Saya selalu membaca Kesaksian Mikhael Lie dan Henny Lie Mengenai Perjalanan Iman mereka bersama Ananda Kirsten Ashley dalam melawan Penyakit Leukimia.

Saya melihat ada kekuatan iman yang luar biasa dari hidup mereka.

Kemarin saat Yom Kippur, saya mendengar sudah dua hari Ashley terbaring lemah dan susah makan. Ada suara untuk ketiga kalinya : Aku akan bawa pulang Ashley. Saya sejujurnya tidak berani menyampaikan pesan itu karena saya bukan siapa-siapa.

Tengah Malam ketika saya membaca Grup Line CDB saya membaca kepulangan Ashley sekitar Jam 23 WIT. Langsung mata rohani saya melihat Ashley sudah memakai Gaun Pengantin berwarna Biru Keemasan.

Kemudian saya mencoba untuk kontak dengan Mikhael Lie.

Pagi ini saya melihat sebuah Mezbah Korban, ada Kecapi Emas, Penyembahan Naik dan Dupa Penyembahan Naik dihadapan Allah. Saya melihat Mikhael Lie dan Henny mengenakan Jubah dan Tallit. Mereka mempersembahkan korban bagi Tuhan, disekitar mereka ada ribuan jiwa yang ada di Maluku sujud menyembah, Alunan Musik Penyembahan Naik Ke Hadapan Allah.

Saya melihat ada Malaikat Tuhan meniupkan Shofar semua bergema terdengar di seluruh Pulau Maluku.

Tuhan mau kedua HambaNya tetap kuat dan melanjutkan perjalanan untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Tuhan Yesus.

Itu yang saya dapatkan didalam doa dan Penyembahan saya. Segala Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin


10 Oktober 2019
Jam 07.54 WIB

HambaNya

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer