GENERASI YANG KUDUS THE YEAR OF DIVINE

*THE YEAR OF DIVINE DAY 2*
*SELASA 17 DESEMBER 19*
*Ev Hadassah Gloria Purnomo*

Hari ini saya berbicara bukan hanya untuk anak muda.

Dosa arti nya meleset dari sasaran. Dosa Membuat Berkat Terhalang dalam hidup kita.

Ada banyak orang yang berkata aku frustasi dengan dosaku. Aku melakukan dosa yang sama

Setiap kali aku berusaha untuk tidak mengulangi dosa yang sama. Kita kembali jatuh dalam dosa yang sama.

Yosua melepaskan jubah dosa dengan tangan Tuhan. Hari itu Malaikat Tuhan melepaskan jubah dosa dan mengenakan Jubah Pengampunan.

Zakharia 3:3-5 (TB)  Adapun Yosua mengenakan pakaian yang kotor, waktu dia berdiri di hadapan Malaikat itu,
yang memberikan perintah kepada orang-orang yang melayaninya: "Tanggalkanlah pakaian yang kotor itu dari padanya." Dan kepada Yosua ia berkata: "Lihat, dengan ini aku telah menjauhkan kesalahanmu dari padamu! Aku akan mengenakan kepadamu pakaian pesta."
Kemudian ia berkata: "Taruhlah serban tahir pada kepalanya!" Maka mereka menaruh serban tahir pada kepalanya dan mengenakan pakaian kepadanya, sedang Malaikat TUHAN berdiri di situ.

Dosa Minder Membuat Engkau tidak melakukan yang Tuhan mau. Dosa Minder menggagalkan rencana Tuhan dalam hidupmu.

Mari kita minta Tuhan melepaskan jubah dosa kita. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer