NATAL THE YEAR OF DIVINE

*THE YEAR OF DIVINE DAY 1*
*SENIN 16 DESEMBER 19*
*Ev Joshua Christian*

Apakah Itu Natal ? Mungkin Sebagian Orang atau Saudara akan menjawab Natal adalah Pohon Natal, Kado Natal, Salju atau apapun.

Tapi saya mau ingatkan saudara Natal Pertama kali merupakan hal yang paling menyedihkan. Itu adalah hari dimana seorang Bapa mengutus AnakNya untuk lahir dan mati diatas kayu salib.

Natal adalah goresan di hati Bapa, saat Dia Memberikan AnakNya yang tunggal.

Beberapa orang berkata Yesus Lahir Didunia.
Hari dimana seorang Bapa menyerahkan anakNya yang tunggal untuk orang-orang dunia. Yesus lahir untuk disiksa disalibkan dan berkorban untuk Keselamatan dunia

Hari itu Bapa memberikan AnakNya yang Tunggal untuk disiksa, dicambuk, dan dibunuh secara mengerikan dan menyedihkan

Hari itu ada sebuah Misi untuk Menyelamatkan Dunia. Dia berkorban untuk demi keselamatan jiwa-jiwa

Natal adalah Misi Keselamatan Untuk Seluruh Dunia.

Hari ini kita sudah kehilangan Arti Natal, saya mau ingatkan saudara. Natal adalah sebuah Misi Keselamatan bukan hanya sebuah bangsa tetapi seluruh dunia.

Dan Misi itu masih masih bergulir Sampai sekarang. 2000 tahun yang lalu Yesus sudah memulai dan Menyelesaikan Misi Ilahi dengan sangat baik. Misi untuk menyelamatkan bangsa-bangsa.

Hari ini kita mempunyai tugas yang sama yaitu Misi Keselamatan.

Dan Hari Ini yang menjadi pertanyaan adalah Maukah engkau melanjutkan Misi itu dan Berdiri bagi Keselamatan bangsa-bangsa.

Hari ini kita masih memegang misi Keselamatan Seluruh Dunia.

Engkau adalah Terang dunia. Kita adalah Pasukan Tuhan yang tetap berdiri menjalankan Misi Ilahi yang Tuhan sudah mulai.

Natal Pertama mengubah sejarah. Yesus mengubah derajat Perempuan dari yang semula hanya jadi pembantu, tetapi sejak Natal pertama Perempuan menjadi Sederajat dengan Laki-laki.

Natal Pertama bukan hanya mengubah Hukum dan Science. Yesus bukan hanya mengubah sejarah dunia tapi Yesus mengubah setiap pribadi kita.

Saya yakin dan percaya hidup saudara dan saya diubahkan. Tapi tugas kita tidak selesai sampai disitu Saudara harus bawa Natal, bawa Yesus dan menumpangkan tangan dan menyembuhkan orang.

Saya tidak tahu Iman Saudara tetapi saudara Dipanggil Untuk Membawa Lawatan dan Menjadi Pembuka Jalan.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer