PENJAGA KOTA

*THE YEAR OF DIVINE DAY 1*
*SENIN 16 DESEMBER 19*
*Ps. Esther Purnomo*
*PENJAGA KOTA*

Shalom

Bersyukur Bisa Berdiri Di Tempat ini. Dulu saya tidak pernah berpikir untuk bangsa. Sekarang saya mengerti Berdiri buat Kota.

1 Korintus 13:1-2 (TB)  Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. 

Menjadi Penjaga Kota :
Memerlukan Kedewasaan Rohani
Memiliki Kasih

Ciri Kedewasaan adalah Memiliki Kasih

Jika kita hanya memikirkan untuk ku dan untuk ku apapun yang kita kerjakan sia-sia.

Kita harus melakukan tugas karena Mengasihi Tuhan.

Tuhan Yesus yang real dalam hidup kita.

Kenapa Menjadi Penjaga Kota ?
1 Yohanes 5:17-21 (TB)  Semua kejahatan adalah dosa, tetapi ada dosa yang tidak mendatangkan maut.
Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.
Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat.
Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.
Anak-anakku, waspadalah terhadap segala berhala.

Kuasa dan Otoritas Tuhan ada didalam hidup kita. Kita Kembalikan kepada Tuhan.

Peperangan kita bukan melawan darah dan daging.

Hidup kita diperhitungkan dalam Tuhan. Kita mempunyai Tugas untuk Penjaga Bangsa Indonesia.

Tuhan memberikan kita tugas untuk menjaga Indonesia.

Semua doa-doa kita diperhitungkan.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer