GROW UP

*GROW UP*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*

Sumber YouTube : https://youtu.be/J96b3lQypY0

Shalom

Semua orang harus GROW UP. Setiap kita harus GROW UP dalam Iman, cara berpikir, kasih, efesien, cara kerja, dedikasi, tanggung jawab.

Mari Kita Buka Matthew 5:48 The Message (MSG)

48 “In a word, what I’m saying is, Grow up. You’re kingdom subjects. Now live like it. Live out your God-created identity. Live generously and graciously toward others, the way God lives toward you.”

Matius 5:48 (TB)  Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

*Bertumbuh dan Menjadi Dewasa*

Ciri Makhluk hidup adalah Bertumbuh dan berkembang.

Sel juga bertumbuh dan berkembang. Jika sel itu mati, maka sel juga tidak bertumbuh dan mati dibuang.

Contohnya : Sel Rambut Mati dan Rontok, dibuang.

Kita harus Grow Up atau bertumbuh.

Subjek : Penentu
Obyek : Korban

Kita adalah Penentu Dalam Kerajaan Surga. Kita tidak usah jadi minder. Kita tidak usah ingin menjadi orang lain.

Setiap kita Tuhan Design Kita Sangat Perfect.

Setiap kita harus Grow Up, kita harus Berfungsi karena kita akan *Meluncur Dengan Sangat Cepat*

Kita adalah Subjek, sebagai Penentu.

*Live Generously*

Generously artinya Murah Hati dan Mempunyai Hati Yang Besar.

*Hati yang besar adalah Hati yang mau menerima apa adanya, hati yang tidak mudah putus asa*

*Murah Hati adalah Hati yang mudah mengampuni*

Kita harus mempunyai *Mental Generously*

Hidup adalah Kesempatan.

*Adalah Sebuah Kesempatan Engkau Memeluk*
*Adalah Kesempatan Jika Engkau Mengampuni*

Apapun yang terjadi ingatlah reaksi kita menentukan mau naik setinggi apa hidup kita.

*GRACIOUSLY*

GRACIOUSLY adalah Penuh Kasih Karunia.

Ada Tuhan yang penuh kasih karunia yang membuat keajaiban dalam hidup kita.

Kesaksian : Ketika saya memulai Pelayanan, saat saya mau melayani di Surabaya, suami saya sedang di rawat di rumah sakit, Anak-Anak saya sakit, sedangkan saya harus pergi Pelayanan, saat itu pihak rumah sakit meminta Deposit 15 juta. Saya tidak mempunyai uang untuk deposit. Ketika saya membuka pintu engselnya patah. Saya berangkat ke Surabaya, semua karena Kasih Karunia Tuhan.

Pulang Pelayanan, Anak-Anak sudah sembuh, ketika saya menemui Administrasi Rumah Sakit untuk memperpanjang masa pembayaran. Saya cukup kaget karena ada seorang ibu yang menaruh uang 25 juta sebagai Deposit untuk perawatan suami saya.

Suami saya disembuhkan dari Kerusakan Hati dengan ajaib.

*Saya Melayani Tuhan karena Kasih Karunia Tuhan*

*Tuhan Yesus selalu mempunyai Surprise untuk hidup kita*

Jika kita hidup di dalam Kasih Karunia Tuhan, berikan semua Impianmu Kepada Tuhan.

Buang semua Impianmu ! Impian Tuhan lebih besar dari impian kita.

Pakai Kasih Karunia Tuhan !

Kita harus Grow Up Iman kita.
Kita harus Grow Up kasih kita.
Kita harus Grow Up Kebenaran kita.
Kita harus Grow Up Hikmat Kita

Hiduplah dalam Hati yang Besar dan GRACIOUSLY. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer