MEMUNGUT JELAI

*MENGAWAL JANJI TUHAN*
*ECCLESIA FELLOWSHIP SION*
*Selasa, 3 Desember 2019*
*MEMUNGUT JELAI*
*Ev Sophia Melissa Tedjasantosa*


Shalom

Tadi Pagi ketika Hamba-hamba Tuhan berdoa, saya mendapatkan Vision : Ada seorang wanita sedang memungut jelai.

Saya tahu itu adalah Rut, Rut tadinya Seorang yang memungut sisa-sisa jelai gandum.

Rut 2:7 (TB)  Tadi ia berkata: Izinkanlah kiranya aku memungut dan mengumpulkan jelai dari antara berkas-berkas jelai ini di belakang penyabit-penyabit. Begitulah ia datang dan terus sibuk dari pagi sampai sekarang dan seketika pun ia tidak berhenti."

Tuhan angkat Rut sehingga ia tidak mengumpulkan sisa-sisa gandum namun ia mendapatkan gandum yang fresh.

Ada ribuan Janji Tuhan yang diberikan kepada kita, namun kita sering melupakan janji Tuhan tersebut.

Sewaktu Kuliah saya pernah dinubuatkan oleh Hamba Tuhan, suatu saat saya akan berbicara dalam keahlian saya di hadapan ribuan orang, saya juga akan memimpin dan berbicara dalam pelayanan saya.

Saat ini saya belum berbicara di bidang keahlian saya Arsitektur dan Design Interior. Saya percaya Janji Tuhan akan digenapi dalam hidup saya dan tidak ada yang tercecer.

Demikian juga dengan kita, kita semua memungut kembali janji-janji Tuhan yang tercecer di dalam hidup kita. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer