37 HARI MENUJU KE ISRAEL

37 Hari Menuju Tanah Perjanjian

Shalom

37 Hari Lagi Menuju Tanah Perjanjian Israel, saya bersyukur karena Tuhan memberikan AnugerahNya kepada saya.

Saya saat ini masih mempersiapkan diri untuk keberangkatan, ternyata masih banyak yang harus di persiapkan.

Oleh karena Anugerah Tuhan semua bisa dicukupi. Saya menantikan Keajaiban Tuhan.

Sejujurnya saya tidak pernah berpikir caranya untuk bisa ke Israel. Setelah mendapatkan Nubuatan dari seorang Hamba Tuhan di Propinsi Shillong Meghalaya tahun 2013, Suatu Saat Kamu akan Pergi ke Israel dengan Keajaiban Supranatural Seperti kamu pergi ke India.

Saya belajar untuk mengisi Cawan Ketaatan dan Masuk Sidang Ilahi.

Ada Beberapa Pokok Doa :

Perlindungan Tuhan Selama Perjalanan Ke Israel 17-23 Februari 2020

Persiapan Perjalanan saya dan Tuhan Mencukupi Semua Kebutuhan Dalam Perjalanan

Kepada Sahabat Joshua Ivan,. Saya mohon dukungan dan doanya. Tuhan Yesus memberkati

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer