TUJUH JANJI TUHAN AKU MENJAWAB ENGKAU 5

*Selasa, 28 January 2020*
_*Shalom..*_
*7 JANJI TUHAN : AKU MENJAWAB ENGKAU.* Part. 5

_Mazmur 81:7 dalam kesesakan engkau berseru, maka Aku meluputkan engkau; Aku menjawab engkau dalam persembunyian guntur, Aku telah menguji engkau dekat air Meriba. Sela_

TUHAN tau batas kemampuan dan kekuatan kita. Dan TUHAN juga tau kalau kita tidak mampu berjalan sendiri. *Karena itu TUHAN berjanji akan meluputkan kita apabila kita berseru. Karena hanya melalui kesesakan kita akan mengenal hati kita. Apakah kita mengandalkan kekuatan sendiri, orang lain atau mengandalkan TUHAN.*

_Yeremia 33:3 Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui._

*Karena itu mari dengan Iman dan kerendahan hati percaya dan berseru kepada TUHAN dalam kesesakan kita. Sehingga TUHAN meluputkan kita dari semua kesesakan dan masalah yang menghimpit. Sehingga hati kita penuh sukacita.* _Mau?_

_*Blessings*_
Ps. John Nerman Sipayung

Komentar

Postingan Populer