DUA PASUKAN

*DUA PASUKAN*
*RENUNGAN PAGI ISRAEL*
*Pastor Victor Kristijanto Purnomo*

Hari-hari ini ada diantara kita yang berkata aku pergi ke tempat ini tidak membawa apa-apa, kita tidak punya apa-apa. Tetapi aku pulang Menjadi Dua Pasukan.

Kejadian 32:10 (TB)  sekali-kali aku tidak layak untuk menerima segala kasih dan kesetiaan yang Engkau tunjukkan kepada hamba-Mu ini, sebab aku membawa hanya tongkatku ini waktu aku menyeberangi sungai Yordan ini, tetapi sekarang telah menjadi dua pasukan.

Seperti Yakub datang ke tempat itu hanya membawa tongkat. Pada waktu itu Tongkat bukan berarti otoritas tetapi Tongkat itu adalah *Experience With God*

Kita datang ke Israel ini kita tidak punya apa-apa, , kita datang ke tempat ini untuk mengambil Warisan-Warisan, Benih. Disetiap Tempat yang kita kunjungi kita mengambil sangat banyak.

*Kita Mengambil Benih* *Kita mengambil Warisan-Warisan* Maka ketika kita pulang kita membawa sangat banyak. Benih nya sudah ada kita tidak mengembangkan semua benih itu.

Benih itu kita hidupkan dan kembangkan di Indonesia.

Di Kana kita ambil *Benih Pemulihan*
Di Galilea kita ambil *Benih Mujizat*

Mari kita alami Experience With God. Amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer