MENGEJAR HATINYA-DANIEL KRESTIANTO

Mengejar Hati Tuhan

08 Feb 2020

Ev. Daniel Tjipto


Semua masuk dalam jalan Tuhan. Karena tugas sedang menanti. Ada banyak tugas yang harus kita kerjakan. Tuhan berkata sudah waktunya kembali dalam ketepatan, berjalan dalam ketepatan. Berbuah tepat sesuai yang Tuhan kehendaki.
Tidak Karena dorongan, tidak karena kebiasaan, tidak karena target. Tetapi ini waktunya untuk kita semua melakukan dalam ketepatan.
Tuhan berkata bersihkan sayap - sayapmu dari debu, kepahitan, dari trauma. Bersihkan sayap - sayapmu
Seperti rajawali membersihkan sayapnya dari debu. Bersihkan sayap - sayapmu. Buang semua debu - debu yang membuat engkau banyak permintaan. Debu yang menghambat engkau terbang tinggi.
Miliki hati yang murni dan tulus. Dan lakukan semuanya karena cintamu kepada Tuhan. Bukan karena ingin di berkati, atau karena engkau ingin dilihat. Bukan karena engkau ingin dipuji atau dihormati. Tuhan katakan lepaskan semua itu, bersihkan sayapmu. Motivasimu harus benar. Yaitu menyelesaikan destiny dan ingin menyelesaikan apa yang Tuhan tetapkan.

Tuhan berkata ada penyakit - penyakit yang mengganggu, yang menghambat engkau terbang. Sudah waktunya engkau kebaskan semua penyakit itu. Semua yg menghalangi kebaikan.
Tuhan sudah siapkan semuanya, perbaharui perjanjianmu dengan Tuhan dan semuanya sudah tersedia.
Senjata rohani apapun semua yg jadi kebutuhan saudara dan saya. Segala sesuatu yg di tulis akan menjadi kenyataan. Kita hidup dalam perjanjian. Semua perjanjian dan semua yg dijanjikan akan tergenapi tahun ini. Kuncinya :
1. Asal engkau percaya
2. Asal engkau ada didalam Yesus Kristus
3. Dan engkau lakukan bagianmu bersama Roh Kudus.

Ini titik engkau akan berjalan bersama Tuhan. seberapa engkau percaya dan seberapa engkau meletakan hidupmu di altarNya untuk dipakai. Persekutuan dengan Tuhan jangan pernah engkau lupakan.

#MengejarHatiTuhan #bahteramedianetwork #bmnnations

Komentar

Postingan Populer