MENGEJAR HATINYA-STEPHANIE AEL

Mengejar Hati Tuhan

08 Feb 2020

Ev. Stephanie Rachel

Tema hari ini adalah mengejar Tuhan.
Mengejar untuk mendapatkan Tuhan.

Matthew 10:38
If you don't go all the way with me, through thick and thin, you don't deserve me.

Tuhan berkata Kalau engkau tidak berjalan bersama ku sepanjang hidupmu, You dont deserve me ( Engkau tidak layak menerima aku)

Buat saya Perjalanan dengan Tuhan bukan saat kita jatuh cinta dengan Tuhan. Tp through thick and thin stay in love dengan Tuhan.
Kalau engkau tidak bisa through thick and thin, you don't deserve Me.

Saya menemukan tidak ada yg baik dlm hidup saya. Tp hanya 1 yang saya punya. Komitmen mengasihi Tuhan through thick and thin.
Di saat mama saya meninggal, di saat papa saya masuk penjara. Saya memilih untuk stay in love dengan Tuhan through thick and thin.
Kalau Kita mau dapatkan hatinya, kita harus berkata I'm going with you, through thick and thin. Perlu kekerasan kepala kita untuk ttp mengikuti Tuhan.

Ada sebuah kekuatan saat kita berjalan through thick and thin.

Hari ini bisakah kita berkata: Tuhan apapun itu, through thick and thin, aku akan ttp berjalan dengan Mu all the way.. Tuhan through thick and thin bukan hanya fall in love tapi stay in love

#MengejarHatiTuhan #bahteramedianetwork #bmnnations

Komentar

Postingan Populer