MENGEJAR HATINYA-HADASSAH GLORIA

Mengejar Hati Tuhan

08 Feb 2020

Ev. Hadassah Gloria

Ada banyak orang mengejar hal yang salah, mengejar hanya hal yg kelihatan, padahal sesungguhnya bukan itu yg harus dikejar. Bukan kekuasaan atau status yang harus dikejar. Tapi hati yang mau berkorban untuk saudara, hati yang mau meletakan, hati yang terus berkata 'aku mengasihi Tuhan walaupun kesesakn itu datang'.

Daud berkata: "aku mengasihimu Tuhan karena Engkau adalah kekuatanku." (Psalm 18 : 1 ESV) Ketika Daud dikejar Saul, yang keluar dari hidup Daud adalah Mazmur, yang keluar dari hidup Daud adalah penyembahan.
Ketika hati kita tidak lagi terpaut dengan Tuhan ada kairos yang akan kita lewatkan. Seringkali karena ada masalah, tekanan, dan iritasi hati dalam kehidupan kita, membuat kita kehilangan kairos Tuhan
Waktu org mau melempar Daud dengan batu karena seluruh rakyatnya ditawan, Daud tidak mencari nabi, dia menguatkan dirinya, mengambil baju efodnya dan menghadap Tuhan.

Disaat kesesakan, gesekan dan proses yang Daud alami,  dia pakai baju efod dan menghampiri Tuhan dan menunggu Tuhan. Bukan hal yang mudah menunggu Tuhan Disaat kesesakan.  Tapi Dia menghadap Tuhan, Karena Daud tau, Tuhan itu kekuatannya.
Biar hari ini kita sekali lagi masuk dalam hadiratNya, Biar Tuhan dapati hati yang mau berkata : aku mengasihi Tuhan apapun yang terjadi
Mari sekali lagi kita berkata : kembalikan lagi hati yang mau menyembah, bukan hanya sekedar karena Engkau baik, tapi karena aku mengasihi Tuhan.

#MengejarHatiTuhan #bahteramedianetwork #bmnnations

Komentar

Postingan Populer