PERJALANAN KE ISRAEL 19 FEBRUARY 2020

*PERJALANAN KE ISRAEL 19 FEBRUARY 2020*

*MOUNT BEAUTITUDES*

Shalom
Pagi Ini Perjalanan Pertama Saya adalah Ke Bukit Sabda Bahagia.

Pada saat itu Tuhan Yesus berkotbah di atas Bukit untuk mengajar orang-orang.

Pada saat saya Menyembah Tuhan bersama Pembimbing Rohani dan rombongan saya melihat ada banyak gulungan kertas isinya berisi ayat-ayat di Matius 5:1-12

Saya secara pribadi Mendapatkan Firman Tuhan :  *Matius 5:6 (TB)  Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.*

Kemudian Tuhan memperlihatkan sebuah Taman Yang Indah. Ada banyak tanaman bunga yang indah. Tuhan Membawa kita ke dalam Taman Tuhan, disitu Penyembahan dinaikkan dan Penyembahan naik dihadapan Tuhan sebagai Dupa Penyembahan yang Harum.

Biarkanlah Ku Menyembah !

*PETER THE PRIMARY CHURCH*

Setelah Dari Mount Beautitudes, rombongan pergi ke Gereja Peter.

Di Gereja ini dulu Tuhan Yesus menanyakan kepada Petrus : Apakah ada Lauk Pauk ?

Yohanes 21:5 (TB)  Kata Yesus kepada mereka: "Hai anak-anak, adakah kamu mempunyai lauk-pauk?" Jawab mereka: "Tidak ada."

Petrus setelah semalaman ia menebarkan jala dan tidak mendapatkan ikan. Setelah Petrus Sampai di Pantai Tuhan Yesus bertanya kepada Petrus adakah lauk pauk. Disini juga Petrus menebarkan Jala dan mendapatkan 153 ikan besar-besar.

Yohanes 21:12 (TB)  Kata Yesus kepada mereka: "Marilah dan sarapanlah." Tidak ada di antara murid-murid itu yang berani bertanya kepada-Nya: "Siapakah Engkau?" Sebab mereka tahu, bahwa Ia adalah Tuhan.

Tuhan Yesus juga berkata Diatas Batu Karang Ku dirikan jemaatku

Matius 16:18 (TB)  Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Disini saya mengambil Warisan Petrus, diatas Batu Karang yang Teguh berdiri dan Berpegang pada Tuhan Yesus Kristus. Jaminan Untuk Kokoh dan Kuat Berdiri Mencapai Great Destiny.

Di Gereja Peter The Primary Church, Tempat Dimana Tuhan Yesus bertanya kepada Simon sebanyak tiga kali : Simon, Simon Apakah Engkau Mengasihi Aku ?

Simon Menjawab Aku Mengasihi Tuhan, sampai yang ketiga kalinya Simon berkata Love Agape. Mengasihi Dengan Kasih Agape.

Disini Ibu Ps Esther Tete menyampaikan Pesan Tuhan : Ketika kita mengalami masalah, kita harus tetap Fokus Sama Tuhan, kita melihat Tuhan seperti Yohanes Murid Yang Dikasihi oleh Tuhan Yesus berkata *Itu Tuhan*

*Marilah kita berdiri teguh di atas Batu Karang yang Teguh Tuhan Yesus Kristus*


*TABGHA CHURCH*

Setelah dari Gereja Peter The Primary Church, kita berjalan kaki sekitar 2-3 km, kita pergi ke Gereja Tabgha, sepanjang perjalanan Tuhan mengatakan *Mujizat Perlipatgandaan* Terjadi dalam  hidupmu dan saudaramu.

Tuhan mengatakan akan ada Ekspansi yang baru dalam bisnis saudaramu.

Matius 14:17-19 (TB)  Jawab mereka: "Yang ada pada kami di sini hanya lima roti dan dua ikan."
Yesus berkata: "Bawalah ke mari kepada-Ku."
Lalu disuruh-Nya orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambil-Nya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya membagi-bagikannya kepada orang banyak.

Walaupun di tanganmu hanya ada *Lima Roti dan Dua Ekor Ikan Kecil* bila Perkenanan Tuhan turun dalam hidupmu maka Mujizat Perlipatgandaan Terjadi dalam hidup mu. Apa saja yang Kamu kerjakan akan berhasil.

Setelah keluar dari Gedung Gereja Tabgha, saya minum Juice Delima. Roh Kudus berkata *Terima Benih Multiplikasi*

*JORDAN RIVER*

Setelah Dari Gereja Tabgha kami pergi ke Sungai Yordan sepanjang perjalanan kita ke Sungai Yordan kita melihat Kibutz Tempat Pertanian Israel, luar biasa tanaman tumbuh subur, pohon mangga, pisang, jeruk, kurma, gandum.

Di Yordan adalah Tempat Yakub dari satu pasukan menjadi dua pasukan. Disini kita Terima Berkat *Pelipatgandaan dan Great Destiny*

Kejadian 32:10 (TB)  sekali-kali aku tidak layak untuk menerima segala kasih dan kesetiaan yang Engkau tunjukkan kepada hamba-Mu ini, sebab aku membawa hanya tongkatku ini waktu aku menyeberangi sungai Yordan ini, tetapi sekarang telah menjadi dua pasukan.

*Janji Tuhan*
Ulangan 12:10 (TB)  Tetapi apabila nanti sudah kamu seberangi sungai Yordan dan kamu diam di negeri yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk dimiliki, dan apabila Ia mengaruniakan kepadamu keamanan dari segala musuhmu di sekelilingmu, dan kamu diam dengan tenteram,

Yosua membawa bangsa Israel masuk ke Tanah Kanaan dengan membelah Sungai Yordan, Ketika Para Imam Turun ke Sungai Yordan maka terbelah air sungai Yordan.

Yosua 1:2-3 (TB)  "Hamba-Ku Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang, seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu.
Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa.

Sungai Yordan artinya Sungai Kematian, disini TUHAN berkata : *Tuhan membawa saya dan teman saya membelah Laut Kemustahilan dan Tuhan Yesus membawa kepada Gerbang Keajaiban*

*Di Sungai Yordan ini Naaman disembuhkan dari sakit Kusta, Naaman mencelupkan ke dalam air sungai Yordan sebanyak tujuh kali. Tujuh Artinya Sempurna*

*Warisan Ilahi : Kita ditebus oleh Tuhan dengan DarahNya dan kita Ditahirkan dari segala kusta-kusta rohani*

*CANA CHURCH*

Saya Melihat Tuhan Memberikan Kemanisan Kepada Pasangan Suami Istri

Tuhan Yesus memberikan juga Cinta Kepada kita supaya kita tidak kehilangan Kasih mula-mula.

Tuhan Yesus ingin kita menyiapkan tempayan-tempayan hidup kita untuk diisi Anggur yang baru dan Tuhan Yesus memberikan Cinta nya begitu dahsyat.

Saya melihat Tuhan melepaskan hati-hati yang penuh cinta, ada banyak keluarga yang dipulihkan oleh Tuhan.

Tuhan Yesus sedang memulihkan hati-hati kita di Capel Cana

Tuhan Yesus memberikan Anggur yang terbaik untuk kita.

Amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer