PERJALANAN KE ISRAEL 20 FEBRUARY 2020

*PERJALANAN KE ISRAEL 20 FEBRUARY 2020*

Pagi ini Kita Pergi dari BETLEHEM ke Yerusalem. Tuhan mengatakan Terima Perjanjian Rumah Roti : Tuhan memberikan Jaminan : Tuhan Yesus memberikan Kecukupan dan Jaminan Pemeliharaan Tuhan untuk hidup mu, saudaramu dan keluarga nya.*

Sepanjang perjalanan saya di Israel Tuhan menunjukkan Pohon Bunga Badam berbunga dan bukan suatu kebetulan hari-hari ini Orang Yahudi sedang merayakan Hari Raya Tanaman Berbunga salah satunya Bunga Badan berbunga. Warna putih menghiasi pohon Badan

Roh Kudus katakan Terima *Perjanjian Bunga Badam*

Saat ini saya menaikkan Kecapi Penyembahan dan Kecapi Ucapan Syukur Bersama Rombongan dan Pembimbing Rohani Pastor Michael Angelo.

Sepanjang perjalanan ke Kota Lama Tuhan Yesus memberikan Rhema Tentang HEBRON dan Sungai Gihon

*Terima Kemampuan To The Power Get Wealth*

Saat ini Kita Memasuki Pintu Gerbang Sampah
Daud mendirikan Ibukota di Hebron dan ada Gua Makhpela, ini adalah Makam Abraham dan Sarah.

*CITY OF DAVID*

Memasuki Kota Daud, Dimana Pada Waktu Itu Daud Membangun Kota Daud merebut kota itu dari orang Yebus.

Saat masuk kota Daud saya sudah merasakan Hadirat Tuhan yang sangat Kuat. Tuhan memberikan kepada saya penglihatan Raja Daud memakai Pakaian Rajanya sedang memetik kecapi.

Ditempat ini saya minta Urapan Keintiman dengan Tuhan. Kemudian saat saya Menyembah Tuhan, saya dibawa ke Padang Rumput yang Hijau dan Subur, lalu saya melihat banyak sekali domba-domba, lalu Roh Kudus memberikan Rhema *Tuhan Yesus adalah Gembala mu, Dia ingin menunjukkan Pribadi Nya sebagai Jehovah Rohi*

Kemudian saya diperlihatkan oleh Tuhan : *Kecapi Penyembahan dan Kecapi Keintiman* Kecapi itu berwarna emas.

Air mata terus mengalir, saya bersyukur karena Tuhan menjumpai saya di Kota Daud.

Ketika Pastor Daniel Panji mendapatkan Bahwa Tuhan memberikan Mantel Elia, Mantel Yehuda dan Mantel Daud.

Saya melihat Mantel-Mantel itu turun kepada kita di City Of David. Tuhan menurunkan Urapan Keintiman dengan Tuhan. Ada banyak sekali mantel yang Tuhan berikan kepada kita.

*TEMBOK RATAPAN*

Pagi ini saya mengunjungi Tembok Ratapan. Disini Saya menaikkan Doa Ucapan Syukur.

Disini saya terngiang Lagu Bless The Lord O My Soul.

Setelah Dari Tembok Ratapan saya mengunjungi Reruntuhan Bait Suci yang saat ini ada The Dome Of The Rock, kemudian kita dibawa Kolam Bethesda, Kolam Siloam dan Sungai Gihon.

*KOLAM SILOAM*

Kolam Siloam adalah sebuah kolam air di Yerusalem yang berfungsi sebagai tempat persediaan air.. Sejak zaman Daud, kolam Siloam menjadi sumber air suci yang digunakan dalam upacara-upacara di Bait Allah. Kolam ini menjadi sumber air bagi seluruh kota Yerusalem. Kata Siloam juga memiliki arti "yang diutus".

.*KOLAM BETHESDA*

Ketika saya berada di Kolam Bethesda, saya minta Kemurahan Tuhan, Seperti Seorang Yang Lumpuh Selama 38 tahun. Tuhan Yesus sembuhkan Dia

Nama "Betesda" dikatakan berasal dari bahasa Ibrani dan/atau bahasa Aram: "Bet hesda" (בית חסד/חסדא), yang artinya "rumah kemurahan" atau "rumah anugerah" ("bet" artinya "rumah")..

Di Kolam Bethesda ini saya minta Anugerah dan Kemurahan Tuhan

*SUNGAI GIHON*

Saat saya melihat Sungai Gihon, saya diingatkan Gihon Artinya Terobosan, Penerobos.

Tuhan Yesus memberikan Perkataan Alami Terobosan demi Terobosan dalam hidup saya. Dia adalah The Master Of Breakthrough.

*GOLDEN GATE*

Saya bersyukur kepada Tuhan karena saya bisa masuk dan naik ke Puncak Pintu Gerbang Emas. Sepanjang perjalanan ke Golden Gate, saya minta Jaminan Tuhan untuk masuk ke dalam Rapture atau Diangkat Ke Surga, Saya minta sama Tuhan jaminan pengangkatan untuk saya, Saudara saya dan keluarga.

Terima Kasih Yesus

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer