TANGGUNG JAWAB

TANGGUNG JAWAB



*Rabu, 5 February 2020*
_*Shalom..*_
*TANGGUNGJAWAB*

_1 Korintus 9:17-19 (TB)  Kalau andaikata aku melakukannya menurut kehendakku sendiri, memang aku berhak menerima upah. Tetapi karena aku melakukannya bukan menurut kehendakku sendiri, pemberitaan itu adalah tugas penyelenggaraan yang ditanggungkan kepadaku._
_Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil._
_Sungguhpun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang._

*Setiap kita memiliki dan hak dan tanggung jawab. Setidaknya kita bertanggung jawab terhadap 3 hal ini :*
✓ Pekerjaan
✓ Pelayanan
✓ Kebutuhan

*Salah satu ciri orang dewasa dapat dilihat dari kemampuanya memikul tanggung jawab. Mari tuntaskan tanggung jawab kita dalam pekerjaan, pelayanan dan kebutuhan. Buat TUHAN, Keluarga dan sesama.* _Mau?_

_*Blessings*_

Ps John Nerman

Komentar

Postingan Populer