BANGKIT DAN MENGHARDIK

*BANGKIT DAN MENGHARDIK*
*IBADAH ONLINE PAGI*
*SABTU 28 MARET 2020*
*Ev INDRIATI TJIPTO PURNOMO*

Shalom

Selamat Pagi Semua, Firman Tuhan mengatakan Jangan Rusakkan Anggur dan Minyak. Itu adalah tanda bagi anak-anak Tuhan.

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Hari ini kita akan melakukan Pengurapan Minyak dan Anggur sebagai tanda ada Perlindungan Darah Yesus didalam hidup kita.

Hari-hari ini Tuhan mau kita berjalan dalam Signs and Wonders.

Saat ini kita akan belajar tentang *BANGKIT DAN MENGHARDIK*

*LUKA ITU SEMBUH*
Wahyu 13:3-4 (TB)  Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

(*Lihat Terjemahan FAYH/TB*)

Tanpa kita sadari bahwa PENGGENAPAN Nubuatan Firman Tuhan terjadi. Negara yang memakai Simbol Naga itu adalah Cina. Saat ini Cina Mengalami Luka, terkena virus Covid-19, korban ribuan orang, mereka mengalami kerugian ribuan trilyun. Dan saat ini Cina Mengalami Kesembuhan dan Bangkit dari lukanya.

Hari ini Nubuatan dalam Kitab Wahyu sudah digenapi. Kita tahu bahwa Firman Tuhan itu adalah *YA dan AMIN*

*BUKU ILUMINATI*

Anak-anak kegelapan dari Gerakan Iluminati sudah menyebutkan tentang Virus Corona dalam Buku Berjudul MATA-MATA KEGELAPAN yang diterbitkan pada tahun 1981. Dalam Buku ini menyebutkan Virus Corona ini adalah Senjata Biologis.

*SEPERTI PNEUMONIA*

Sekitar tahun 2020 muncul Wabah seperti Pneumonia. Wabah ini hilang tapi akan menyerang lagi 10 tahun kemudian.

Musuh tahu tujuan mereka akan kemana Apakah Anak-Anak Tuhan tahu kemana mereka akan menuju ?

*DITULIS OLEH PARANORMAL*

Buku tentang akhir jaman diterbitkan tahun 2008. Dalam buku tersebut menyebutkan sekitar tahun 2020 akan muncul Penyakit Pneumonia melanda dunia. Hilang secara mendadak dan Menyerang Kembali sepuluh tahun kemudian dan hilang total.

Apakah Anak-Anak Tuhan sudah siap dan bangkit ? Ayo kita Bangkit !

Ini adalah masa yang mengerikan, Anak-Anak Tuhan harus Bangkit.

*TIGA BENCANA*

Wahyu 9:15-18 (TB)  Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia.
Dan jumlah tentara itu ialah dua puluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka.
Maka demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda-kuda dan orang-orang yang menungganginya; mereka memakai baju zirah, merah api dan biru dan kuning belerang warnanya; kepala kuda-kuda itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang.
Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya.

Mereka mempunyai senjata untuk membinasakan sepertiga dari manusia yang ada di dunia ini. Pasukan Musuh ada 200 juta jiwa. Ini adalah waktu untuk membentuk Pasukan Tuhan minimal 2 Milyar Orang.

Musuh sudah siap dan ada di depan kita. Apakah kita siap menghadapi bencana, sakit Penyakit, Perang.

Mari kita bersatu hati dan mulai memuridkan orang-orang yang ada disekitar kita.

*Hari-hari ini kita Harus Stop Membaca, Melihat dan Mendengar berita-berita tentang Si Stupid 19*

*Hari-hari ini kita harus mulai melatih orang-orang supaya bisa dalam Peperangan Rohani dan Berjalan dalam Signs and Wonders*

*HUKIMAN KARENA SENSUS*

2 Samuel 24:13-15 (TB)  Kemudian datanglah Gad kepada Daud, memberitahukan kepadanya dengan berkata kepadanya: "Akan datangkah menimpa engkau tiga tahun kelaparan di negerimu? Atau maukah engkau melarikan diri tiga bulan lamanya dari hadapan lawanmu, sedang mereka itu mengejar engkau? Atau, akan adakah tiga hari penyakit sampar di negerimu? Maka sekarang, pikirkanlah dan timbanglah, jawab apa yang harus kusampaikan kepada Yang mengutus aku."
Lalu berkatalah Daud kepada Gad: "Sangat susah hatiku, biarlah kiranya kita jatuh ke dalam tangan TUHAN, sebab besar kasih sayang-Nya; tetapi janganlah aku jatuh ke dalam tangan manusia."
Jadi TUHAN mendatangkan penyakit sampar kepada orang Israel dari pagi hari sampai waktu yang ditetapkan, maka matilah dari antara bangsa itu, dari Dan sampai Bersyeba, tujuh puluh ribu orang.

Apa yang kita alami bukan hal yang luar biasa, di Alkitab Bangsa Israel dalam tiga hari Menghadapi Tujuh Puluh Ribu Orang Mati.

100 tahun yang lalu kita mengalami Wabah PES yang mendunia.

*BAGAIMANA TUHAN BISA STOP WABAH ITU DAN HILANG ?*

*DENGAN MENDIRIKAN MEZBAH*

2 Samuel 24:25 (TB)  Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa untuk negeri itu, dan tulah itu berhenti menimpa orang Israel.

Seperti Daud Mendirikan Mezbah bagi Tuhan dan mempersembahkan Korban Bakaran. Maka Tulah itu berhenti.

Seperti Tuhan Yesus Mati dan Bangkit Pada Hari Ketiga. Hari ini Wabah Stupid 19 sudah tiga bulan. Virus ini sudah Expired. *Akhir Bulan Maret ini Virus Stupid 19 Expired dan Habis dari Indonesia dan dunia.*

Mari kita bangun Mezbah dan Persembahkan Korban Bakaran dan Keselamatan.

Hari-hari ini Bangun Mezbah Keluarga, Doa Pagi Pribadi Jam 2-3 pagi.

*Bagikan Makanan Untuk orang-orang yang tidak bisa makan disekitar kita.*

*Belikan Baju Hazmat dan bagikan kepada Tenaga Medis yang berjuang di garis depan.*

*Bagikan Firman Tuhan yang Menguatkan Hati melalui WhatsApp, LINE, Messenger, SMS*

*Stop Baca Berita-berita Si Stupid 19*

*Kapan Terakhir kita sungguh-sungguh memberitakan Injil Keselamatan kepada orang-orang yang ada di sekitar kita ?*

*INI WAKTU NYA KITA UNTUK MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN KEPADA ORANG-ORANG YANG ADA DISEKITAR KITA*

*Kapan Terakhir kita pergi ke suatu tempat dan memberitakan Injil Keselamatan kepada orang-orang ?*

*SEKETIKA ITU JUGA SAMPAI*

Yohanes 6:6-21 (TB)  Hal itu dikatakan-Nya untuk mencobai dia, sebab Ia sendiri tahu, apa yang hendak dilakukan-Nya.
Jawab Filipus kepada-Nya: "Roti seharga dua ratus dinar tidak akan cukup untuk mereka ini, sekalipun masing-masing mendapat sepotong kecil saja."
Seorang dari murid-murid-Nya, yaitu Andreas, saudara Simon Petrus, berkata kepada-Nya:
"Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?"
Kata Yesus: "Suruhlah orang-orang itu duduk." Adapun di tempat itu banyak rumput. Maka duduklah orang-orang itu, kira-kira lima ribu laki-laki banyaknya.
Lalu Yesus mengambil roti itu, mengucap syukur dan membagi-bagikannya kepada mereka yang duduk di situ, demikian juga dibuat-Nya dengan ikan-ikan itu, sebanyak yang mereka kehendaki.
Dan setelah mereka kenyang Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Kumpulkanlah potongan-potongan yang lebih supaya tidak ada yang terbuang."
Maka mereka pun mengumpulkannya, dan mengisi dua belas bakul penuh dengan potongan-potongan dari kelima roti jelai yang lebih setelah orang makan.
Ketika orang-orang itu melihat mujizat yang telah diadakan-Nya, mereka berkata: "Dia ini adalah benar-benar Nabi yang akan datang ke dalam dunia."
Karena Yesus tahu, bahwa mereka hendak datang dan hendak membawa Dia dengan paksa untuk menjadikan Dia raja, Ia menyingkir pula ke gunung, seorang diri.
Dan ketika hari sudah mulai malam, murid-murid Yesus pergi ke danau, lalu naik ke perahu
dan menyeberang ke Kapernaum. Ketika hari sudah gelap Yesus belum juga datang mendapatkan mereka,
sedang laut bergelora karena angin kencang.
Sesudah mereka mendayung kira-kira dua tiga mil jauhnya, mereka melihat Yesus berjalan di atas air mendekati perahu itu. Maka ketakutanlah mereka.
Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Aku ini, jangan takut!"
Mereka mau menaikkan Dia ke dalam perahu, dan seketika juga perahu itu sampai ke pantai yang mereka tujui.

Ada banyak orang yang diliputi oleh Ketakutan dan mereka sebarkan berita-berita Stupid 19 ke semua orang.

Ada banyak Anak-anak Tuhan yang ketakutan mereka seperti gerombolan domba yang mendengar Auman serigala, domba-domba itu Ketakutan dan berlarian ke sana kemari sehingga mereka menabrak tembok perlindungan dan tembok itu roboh sehingga serigala bisa masuk dan menerkam domba itu.

*DAUN KEHIDUPAN*

Wahyu 22:2 (TB)  Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. 

Tuhan Yesus memberikan kepada setiap orang Daun Kehidupan. Setiap orang percaya Tuhan Yesus memberikan satu Rhema Firman Tuhan, cukup kita menggemakan maka itu akan menghabisi semua musuh-musuh kita.

Mereka mau menaikkan Tuhan Yesus ke dalam Perahu.

Didepan kita akan ada masalah ekonomi, pekerjaan, Keluarga, Anak-Anak. Kita harus memasukkan TUHAN YESUS Dalam Perahu Kita maka kita akan sampai ke tujuan.

*Jika TUHAN YESUS Ada di dalam hidup kita maka tidak ada yang bisa menjamah hidup kita*

*TUHAN AKAN MENYERTAI*

Yesaya 43:1-2 (TB)  Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.
Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

Tuhan Yesus akan menyertai kita menyeberangi Air, Melewati Sungai dan Api. Api tidak akan menghanguskan hidupmu

*Air adalah Kekuatiran*
*Sungai adalah Sakit Penyakit, Gaji dihanyutkan*
Kita harus menyerahkan Lima Roti dan Dua Ikan Kepada Tuhan maka akan Sisa 12 Bakul

*Bau : Rasa Takut, Kuatir, Pemberontakan, Marah, Nyinyir*

*Mari kita ucapkan Suara Kebenaran, Suara Kesembuhan, Suara Penghiburan, Mari Kita Memberkati Para Dokter, Tenaga Medis.*

*Mari Kita Berjalan dalam CINTA, KASIH, ANUGERAH, KETAATAN, SHALOM TUHAN* KITA BERJALAN DENGAN KUAT.

Kita adalah Milik Kepunyaan Tuhan. *BAU HIKMAT DAN KEBENARAN HARUS KELUAR DARI HIDUP KITA*

*HILANG SECARA TIBA-TIBA*

Charlie Shamp dan Jennifer Eivaz Bertemu dengan spirit stupid 19, sebenarnya kecil, lemah dan tidak berdaya.

Akan hilang sebagaimana munculnya tiba-tiba. Anak-anak Tuhan sudah diberikan Kuasa untuk Menghardik dan Mengalahkan.

Chuck Pierce bernubuat sejak September bahwa bangsa-bangsa diuji sampai Paskah.

John Paul Jackson Tahun 2013 : Yang Pertama hanya Gema Intimidasi dan Yang Kedua adalah Serius.

*TERCAMPAK KE LAUT*

Matius 21:21 (TB)  Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.

*PANGGILAN UNTUK BERDOA DAN MENAHAN*

2 Tesalonika 2:6-8 (TB)  Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Kita mempunyai Panggilan untuk berdoa dan menahan si stupid 19 ini. Kita bersatu hati untuk Menghardik Stupid 19 keluar dari Indonesia.

Siapa yang menahan stupid 19 ? Kita. Mari kita berdoa buat bangsa Indonesia. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat
www.joshuaivanministries.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer