KESALAHAN KECIL BERAKIBAT FATAL 1

*KESALAHAN KECIL BERAKIBAT FATAL*
*IBADAH ONLINE PAGI*
*JKI HIGHER THAN EVER*
*MINGGU 29 MARET 2020*
*PS. Hengky Kusworo*

*DOA dan DEKLARASI MAZMUR 91*
Sumber YouTube : https://youtu.be/aO-u0DGKIh0


Shalom

Dengan Tinggal Tenang Disitulah Kekuatan kita. Seperti dalam Yesaya 30:15 (TB)  Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan,

Tuhan Yesus *Tidak Pernah Tertidur* dan *Tidak Terlelap* Penjaga Indonesia

*Mazmur 121:3-4 (TB)  Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap.
Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.*

Saat ini saya merasakan Tuhan Yesus sedang bergerak di setiap orang-orang yang sedang streaming ;  *semua orang yang sedang sakit, orang-orang yang terkena Stupid 19 dimanapun Engkau berada, TUHAN YESUS Sedang Menyembuhkan Saudara semua*

Tuhan Yesus sudah menang di atas Kayu Salib, semua virus Stupid 19 mati demi Nama Yesus Kristus.

*Mari Kita Panggil Nama Yeshua..... Yeshua*

Yang Lumpuh Berjalan, Yang Sakit Typus disembuhkan demi Nama Yesus Kristus, Yang Sakit Demam Berdarah Sembuh Demi Nama Tuhan Yesus. Yang terkena Virus disembuhkan Demi Nama Tuhan Yesus Kristus.

Saudara Yang Sedang Mengalami Ketakutan, taruh tanganmu didadamu. Tuhan Yesus memberikan Damai Sejahtera Yang Melampaui Segala Akal Pikiran mu. Damai Sejahtera Yang Menjagai Hati dan Pikiran mu.

Didalam Alkitab menyebutkan *365 kali Kata Jangan Takut* Setiap hari dalam satu tahun TUHAN Katakan *Jangan Takut*

Diluar Engkau kami akan tenggelam. Diluar Engkau kami akan tersesat. Saudara Mari Kita Datang Kepada Tuhan, Masuk Dalam Hadirat Tuhan.

Saat ini Dunia Sedang berada di dalam kekacauan dan Ketakutan.

Hari ini saya akan menyampaikan Firman Tuhan tentang *Ketakutan*

Saya mau menyampaikan Firman Tuhan supaya tidak kehilangan Iman kita.

Lukas 18:8 (TB)  Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Kesalahan yang kecil bisa berakibat fatal. Didalam hidup kita ada kesalahan-kesalahan kecil yang kita lakukan.

Contohnya : Saul kehilangan Destiny dan Jabatan nya karena ia melakukan kesalahan kecil di dalam hidup dia.

Iman lawan Ketakutan. Iman Timbul dari Pendengaran Akan Firman Tuhan.
Roma 10:17 (TB)  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Ketakutan muncul karena kita mendengar dan membaca berita berita di Media Sosial..

*Hari-hari ini Adalah Sangat Penting Apa Yang Kamu dengar itulah yang menentukan apakah kita takut atau Beriman?*

Kabar Hoax yang kita baca dan renungkan itu menimbulkan Ketakutan dalam hidup kita.

Seperti Elia Ketakutan karena Intimidasi Izebel.

*ELIA KETAKUTAN*

1 Raja-raja 19:1-3 (TB)  Ketika Ahab memberitahukan kepada Izebel segala yang dilakukan Elia dan perihal Elia membunuh semua nabi itu dengan pedang,
maka Izebel menyuruh seorang suruhan mengatakan kepada Elia: "Beginilah kiranya para allah menghukum aku, bahkan lebih lagi dari pada itu, jika besok kira-kira pada waktu ini aku tidak membuat nyawamu sama seperti nyawa salah seorang dari mereka itu."
Maka takutlah ia, lalu bangkit dan pergi menyelamatkan nyawanya; dan setelah sampai ke Bersyeba, yang termasuk wilayah Yehuda, ia meninggalkan bujangnya di sana.

ELIA adalah seorang Nabi Besar, ia adalah seorang yang membunuh 400 Nabi-nabi Baal. Elia Mendengar Berita bahwa Izebel akan membunuhnya, Elia sangat ketakutan, bahkan Elia minta mati.

Ketakutan Muncul saat kita membaca berita hoax di Media Sosial. Delapan Puluh Persen Alam Bawah Sadar kita merekam semua informasi yang kita baca dan terima.

Hari-hari ini Kita Menerima Informasi dari Media Sosial, WhatsApp, Messenger, LINE, Instagram. Kita tanpa sadar Menjadi Ketakutan dan mulai terpengaruh oleh berita-berita itu..

Saudara Tidak Ada Yang Kebal dengan Ketakutan. Lawan Ketakutan dengan Iman. Iman timbul dari Pendengaran Akan Firman Tuhan.

Contohnya : Saya pernah mengalami ketakutan karena Mendengar Berita hoax.

*Musuh Dari Iman adalah Ketakutan Faithless*

Wahyu 12:11 (TB)  Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Billy Graham mengatakan Dunia adalah hanya Tempat Persinggahan dan Rumahku adalah di Surga.

Yesaya 41:10 (TB)  janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Lawanlah Ketakutan dengan Iman. Tuhan Yesus mengatakan JANGAN TAKUT AKU AKAN MENOLONG MU. TUHAN YANG MEMEGANG TANGANMU.

*TUHAN MEMBERIKAN DAMAI SEJAHTERA*

Yohanes 14:27 (TB)  Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

ILUSTRASI : Seorang Ibu Yang Anaknya sakit Asma, Inhaler habis, ia minta tolong tetangganya, mobil tetangganya habis bensin ia lari ke pendetanya, pendetanya tidak bisa menolongnya karena ada tamu. Ia berlari sambil menggendong anaknya, lalu ia terjatuh dan ia ditolong oleh orang gila.

Daniel 11:32 (TB)  Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.

Umat Yang Mengenal Tuhan akan Kuat dan Bertindak. Oleh sebab itu kita harus Percaya Kepada Tuhan dan Lawanlah Ketakutan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Jadi 3kesalahannya apa sj ya pak?

    BalasHapus
  2. Maksudnya apa ya pak ? Saya mendengarkan Kotbah Pastor Hengky dan saya tidak menemukan ada tiga kesalahan fatal. Dia hanya menyebutkan Ketakutan saja pak mungkin dilanjutkan sore ini Terima Kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer