DOA KESEMBUHAN - EV INDRIATI TJIPTO

*DOA KESEMBUHAN*
*TALITAKUM RADIO*
*SENIN 23 MARET 2020*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*

Shalom semuanya

Hari ini Tuhan sedang bergerak dan sedang melakukan yang ajaib di antara kita.

Tuhan selalu bergerak dan melakukan hal-hal yang ajaib di dalam hidup kita.

Saya akan membacakan beberapa Ayat dari Firman Tuhan.

Mazmur 91:14-15 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

Yesaya 26:3-4 (TB)  Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera, sebab kepada-Mulah ia percaya.
Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

Hari-hari ini kita sedang mengalami banyak hal di negara ini. Ada suatu wabah Virus yang menyerang Indonesia.

Kita sudah Memperkatakan Firman Tuhan dari Mazmur 91 tetapi masih ada banyak orang Kristen yang terkena wabah ini ? Saya katakan apapun yang terjadi kita belajar Percaya dan Tetap Percaya.

Ini merupakan Ujian Iman, Ujian Kepercayaan. Seperti Daniel, Sadrakh Mesakh dan Abednego yang memilih untuk Tetap Percaya walaupun Tuhan tidak menolong mereka.

Daniel 3:17-18 (TB)  Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja;
tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu."

Sadrakh, Mesakh dan Abednego Walaupun Mereka masuk ke dalam dapur api dan Allah tidak melepaskan diri mereka. Mereka tidak mau melepaskan Kepercayaan Kepada Tuhan.

Harga mati apapun yang terjadi mereka tidak akan melepaskan Kepercayaan mereka sekalipun mereka tidak diluputkan dari dapur api.

Iman Sadrakh Mesakh Abednego adalah Iman yang sudah hilang diantara Anak-Anak Tuhan sekarang ini. Mari kita tetap percaya kepada Tuhan apapun yang terjadi.

Mari Kita miliki Iman Yang Berbeda : *Iman Paulus* *imannya Daniel* *Imannya Sadrakh Mesakh dan Abednego*

Hari-hari ini jangan sampai kita kecewa sama Tuhan. Jangan sampai Ketakutan meliputi seluruh hidup kita.

Terkadang TUHAN seringkali melakukan apa yang tidak pernah kita pikirkan.

Kesaksian : Dulu sewaktu masih muda saya pernah pergi ke tempat pesugihan bersama teman-teman saya. Disana ada sebuah mitos jika kita dapat menyentuh ekor ikan yang berwarna keemasan, maka apapun yang orang itu minta dapat terlaksana. Pulang dari tempat itu saya mengalami sakit tumor otak, kemudian saya dibawa Tuhan ke Surga, disana saya melihat jalanan terbuat dari emas, saya melihat banyak perumahan. Kemudian saya disuruh Tuhan untuk saya kembali ke dunia.

Saya ingatkan kepada kita semua yang mendengar Radio ini kita jangan main-main dengan iblis. Surga itu nyata.

Saya juga mengalami anak saya terkena virus karena saya melayani di tempat sampah. Kenapa Tuhan ijinkan ini terjadi dalam hidup saya ? Karena TUHAN ingin agar saya bisa membantu kepada orang-orang yang mengalami nya mereka kehilangan orang-orang yang dikasihinya.

*Apapun yang kita alami jangan takut dan tetap percaya bahwa Tuhan sanggup meluputkan kita.

*Syarat : Melekat Kepada Tuhan,. Melakukan Doa, Naikkan Pujian Penyembahan, Doa Puasa, Baca Firman Tuhan.*

*Hari ini kita akan belajar dari Kehidupan Daud*

2 Samuel 24:18-25 (TB)  Pada hari itu datanglah Gad kepada Daud dan berkata kepadanya: "Pergilah, dirikanlah mezbah bagi TUHAN di tempat pengirikan Arauna, orang Yebus itu."
Lalu pergilah Daud, sesuai dengan perkataan Gad, seperti yang diperintahkan TUHAN.
Ketika Arauna menjenguk dan melihat raja dengan pegawai-pegawainya mendapatkannya, pergilah Arauna ke luar, lalu sujud kepada raja dengan mukanya ke tanah.
Bertanyalah Arauna: "Mengapa tuanku raja datang kepada hambanya ini?" Jawab Daud: "Untuk membeli tempat pengirikan ini dari padamu dengan maksud mendirikan mezbah bagi TUHAN, supaya tulah ini berhenti menimpa rakyat."
Lalu berkatalah Arauna kepada Daud: "Baiklah tuanku raja mengambilnya dan mempersembahkan apa yang dipandangnya baik; lihatlah, itu ada lembu-lembu untuk korban bakaran, dan eretan-eretan pengirik dan alat perkakas lembu untuk kayu bakar.
Semuanya ini, ya raja, diberikan Arauna kepada raja." Arauna berkata pula kepada raja: "Kiranya TUHAN, Allahmu, berkenan kepadamu."
Tetapi berkatalah raja kepada Arauna: "Bukan begitu, melainkan aku mau membelinya dari padamu dengan membayar harganya, sebab aku tidak mau mempersembahkan kepada TUHAN, Allahku, korban bakaran dengan tidak membayar apa-apa." Sesudah itu Daud membeli tempat pengirikan dan lembu-lembu itu dengan harga lima puluh syikal perak.
Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa untuk negeri itu, dan tulah itu berhenti menimpa orang Israel.

Hari itu Daud melihat Bangsa Israel Mengalami Penyakit Sampar. Dalam Satu Hari 70.000 Orang Israel mati terkena Penyakit Sampar.

Bagaimana Reaksi Daud ?

Daud tidak kecewa, ia tidak menjadi marah, Daud tidak meninggalkan Tuhan.

Daud mendirikan MEZBAH dan mempersembahkan Korban Bakaran dan Korban Keselamatan.

*TIGA REAKSI DAUD*

*DAUD MEMANGGIL NAMA TUHAN TIGA X SEHARI*

Hari-hari ini kita menghadapi wabah Virus Corona, kita menaikkan Doa Pagi, Siang dan Malam. Kita sepakat melakukan Doa Pagi membersihkan atmosfer diatas Indonesia. Siang Hari kita sepakat untuk melakukan Deklarasi Mazmur 91 & Yesaya 60. Sore hari jam 18 kita sama sama Unity Melakukan Doa Peperangan Rohani untuk menahan semua yang jahat, virus.

Contohnya : John G Lake.

*BERTOBAT DAN MERENDAHKAN DIRI*

Hari-hari ini kita melakukan pertobatan dan merendahkan diri dihadapan Tuhan. Saya melihat ada banyak anak-anak Tuhan yang marah. Mereka bukannya bertobat tetapi mereka marah.

Jika kita Hari-hari ini banyak waktu di rumah. Kita membereskan Hubungan Kita sebagai suami, istri dan anak-anaknya.

*MEMPERSEMBAHKAN KORBAN*

Hari-hari ini TUHAN mau kita Berkorban. Kita lihat ada banyak orang pedagang asongan yang tidak bisa berjualan karena peristiwa Virus Corona. Ada banyak pekerja Dibidang Travel dirumahkan karena peristiwa Virus ini. Ada banyak restoran yang mengurangi jumlah pegawainya.

Hari ini kita melakukan Korban Kasih, Korban Kemenangan. Ada banyak orang yang tertolong dengan Kegerakan yang nkitq lakukan. Ada banyak orang yang kita beri makan.

Tuhan Yesus mau kita melekat dengan Tuhan. Hari-hari ini Perjalanan Bersama Tuhan itu yang kita perlukan.

Lukas 10:19 (TB)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

*Kita Diberi Kuasa Untuk Menginjak Ular dan Kalajengking*

Keluaran 15:26 (TB)  firman-Nya: "Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau."

*Hari-Hari ini; Kita Harus Mendengar Suara Tuhan dan melakukan yang benar Dimata Tuhan*

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer