FIRMAN TUHAN MENJADIKAN ROH KITA KUAT

FIRMAN TUHAN MENJADIKAN ROH KITA KUAT

IBADAH ONLINE PAGI


JKI Hananeel 22 Maret 2020
Pembicara : Ev. Julita Manik

Firman Tuhan membuat Roh menjadi kuat
Mazmur 127:1&7 – berbahagialah orang yg takut akan Tuhan, yg sangat suka kpd segala perintahNya. Ia tidak takut kpd kabar celaka, hatinya tetap, penuh kepercayaan kpd Thn.

Mazmur Protector
terhadap penyakit sampar yg busuk, yg berjalan dlm gelap, Penyakit menular yg mengamuk di waktu petang, jerat penangkap burung, kedahsyatan malam, panah yg terbang di waktu siang

Tidak berarti kita tdk akan mengalami masalah, tp ada janji Tuhan bahwa Ia akan memproteksi kita dr setiap penyakit dan bahaya, kuncinya adlh saat kita berseru padanya.

Prasyarat menerima mazmur protector
Mazmur 91 - duduk dlm lindungan Allah. Saat Daud mengalami masalah yg berat, ia justru membuat mazmur, menulis lagu, supaya ia bisa menyembah. itu membuat ia kembali diingatkan kepada Tuhan bukan focus kpd kabar celaka. Thn akan membetengi, krn kita mengenal namaNya. (bukan sekedar tahu).
.
.
- Elyon (Allah maha tinggi) : Tdk ada nama yg lebih tinggi dr Dia, covid-19 itupun ga ada apa-apanya.
- Shaddai (Allah Maha kuasa) : He is enough! Saat gada yg bisa menolong kita, saat sdh ga mungkin ada jalan keluar, ingat Thn kita itu sanggup.
- Yehovah (God that exist) : He is Immanuel, tdk dibatasi waktu.
- Elohim (Allah pencipta) : trinitas. Allah mampu menciptakan yg tdk ada menjadi ada.

Hari-hari ini mungkin kita sdg hadapi banyak masalah, ada yg mungkin masuk jerat atau jebakan, sedang diteror, sedang alami sakit, tp ingatlah Tuhan berjanji bahwa “I am your deliverance” mari makin mendekat dgn Tuhan, jadikan dia tmpt perlindungan kita. Org yg sangat suka kepada firman Tuhan tdk akan takut kpd kabar celaka, ia akan lebih kenal dengan nama-nama Tuhan drpd kabar-kabar celaka.

Komentar

Postingan Populer