JUBAH-JUBAH PROFETIK

JUBAH-JUBAH PROFETIK


Shalom, 
Selamat pagi semuanya, apa kabar.

Kami harapkan bp/ibu telah memiliki pakaian pesta sesuai pembahasan kita bbrp pertemuan terakhir, karena yg telah mengenakan pakaian pesta dpt mengikuti perjamuan (Mat 22).

Juga terus berurusan dgn dosa2 & membalikkannya dgn DNA, karakter, sifat2 ilahi, sebgm musuh jg meniru dgn mengubah DNA2 virus, benih dlsb. Jangan menyimpan dosa & kemunafikan, sbgm kt semua akan menghadap Tahta Pengadilan Kristus. 

Kami juga mohon maaf seandainya penjelasan2 dianggap tdk terlalu mulai dari dasar, karena ini bersifat melengkapi sj & tdk bermaksud membuat perpecahan, kebanyakan telah pernah dijelaskan & disesuaikan dgn pembinaan2 yg telah dijelaskan oleh para HT Bahtera, termasuk ibu Panglima Mikhael Iin Tjipto. 

Juga kami team admin memberikan referensi2 utk silakan mengalami Tuhan & membaca referensi2 lainnya. 

Jubah2 lainnya adalah Jubah Iman
(Ibrani 11)
Dgn banyak membaca Firman, memperkatakan Firman, cth Smith W.

Jubah Kasih
Kol 3:14 Dan di atas semuanya itu: kenakanlah KASIH, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Jubah Kerendahan hati. 
Referensi 
Heidi Baker - Compelled by Love
Dipaksa oleh Cinta.
Smith W (Rasul Iman)
Rick Joyner - Pencarian Terakhir 

Selamat berpesta, mempraktekkan kemudian menyaksikan di group2 GAZ masing2.

Bg bp/ibu yg ada Firman & Kesaksian silakan berbagi, selama tdk dengan motivasi berdebat, silakan jangan sungkan2. 

Yes 8:16 Aku harus menyimpan kesaksian ini dan memeteraikan pengajaran ini di antara murid-muridku.

Jubah Destiny
Kej 37:3 FAYH/TB  Israel mengasihi Yusuf lebih daripada anak2nya yg lain karena Yusuf lahir pada waktu ia sudah tua. Pada suatu hari Yakub memberi dia sebuah hadiah yg istimewa, yaitu sebuah jubah warna-warni yg maha indah.

Kej 41:44-45 FAYH  Firaun berkata kepada Yusuf, "Aku raja Mesir, menyatakan bahwa engkau berkuasa penuh atas seluruh negeri ini. Tidak ada seorang pun boleh melakukan sesuatu tanpa sepengetahuanmu."  Firaun menamai dia Zafnat-Paaneah (artinya 'Ia memiliki kuasa seperti kuasa Allah atas hidup & mati’). Firaun memberikan seorang istri kepada Yusuf. Yusuf mjd terkenal di seluruh Negeri Mesir.

Jubah Warisan/Kesulungan & Double Portion

2Raja 2:11-14 IBIS/FAYH  
Tiba2 sebuah kereta berapi yang ditarik oleh kuda berapi datang memisahkan mereka berdua lalu Elia diangkat ke surga oleh angin puting beliung.  … Maka hilanglah Elia dari pemandangan Elisa. Dgn sedih Elisa menyobek jubahnya mjd 2, lalu memungut jubah Elia yg terjatuh. Setelah itu ia kembali & berdiri di tepi Sungai Yordan, lalu memukulkan jubah Elia itu ke atas air serta berkata, "Di manakah TUHAN, Allah Elia itu?" Setelah ia memukulkan jubah itu ke air sungai itu, air itu terbagi 2 & ia berjalan ke seberang.

Bg bp/ibu yg memerlukan dukungan doa silakan postingkan sj di masing2 group.

Blessings
Daniel F
Team Admin GuruhAZ

Komentar

  1. Shalom.. saya bulan april lalu mimpi pertama kali disuruh cuci jubah saya. Saya liat jubah saya gold ada bunga merah di kedua sisi depan perut ( merahnya) seperti gbt diatas. Itu jubah apa kah? Sata blom mngerti maksudnya krn masi awam sekali.Gbu.Trims.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer