KITA ADALAH UTUSAN TUHAN

*KITA ADALAH UTUSAN TUHAN*
*IBADAH RAYA ONLINE PAGI*
*MINGGU 3 MEI 2020*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*

*ADA UNTUK MASA SEPERTI INI*

Ester 4:14 (TB)  Sebab sekalipun engkau pada saat ini berdiam diri saja, bagi orang Yahudi akan timbul juga pertolongan dan kelepasan dari pihak lain, dan engkau dengan kaum keluargamu akan binasa. Siapa tahu, mungkin justru untuk saat yang seperti ini engkau beroleh kedudukan sebagai ratu."

Kita ada untuk masa-masa seperti sekarang ini. Jika kita mendengar Firman Tuhan : Pergi dan beritakan Injil Keselamatan kepada orang-orang.

Misalnya jika kita mempunyai uang, kita doa dan tanya TUHAN, mungkin uangmu bisa menyelamatkan satu orang atau satu keluarga bahkan untuk satu gereja.

Kita ada karena Penetapan Tuhan. Kita harus Di Something.

Kita ada untuk memperjuangkan Mereka. *Mempelai-Mempelai Tuhan ini Waktunya kita Intim dengan Tuhan Sampai kita tahu apa yang harus kita lakukan dalam hidup kita*

*Para Pilar Tuhan ini adalah waktunya kita berdiri teguh dan menenangkan orang-orang yang sedang kuatir dan takut*

*MENGENAL DAN MENJAWAB*

Daniel 11:32 He Will Flatter and Win Overthose who have violated the Covenant. But the people who know their God Shall Be Strong and Take Action.

Daniel 11 : 32 Dia akan menyanjung-nyanjung dan memenangkan hati mereka yang melanggar perjanjian. Tapi mereka yang *Mengenal dan Menjawab* Allahnya akan kuat dan melakukan sesuatu.

Hari-hari ini kita harus belajar Mengenal Dia dari sisi KeIlahian. Kita harus berhenti Mengasihani diri sendiri. Jika hati kita tetap tinggal di dalam Kristus maka tidak ada yang dapat menyentuhmu

Kita adalah orang-orang yang Mengenal Tuhan. Reaksi mu menunjukkan seberapa banyak Engkau Mengenal Tuhan.

*HOW YOU LISTEN*

Lukas 8:18 (TB)  Karena itu, *perhatikanlah cara kamu mendengar.* Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, dari padanya akan diambil, juga apa yang ia anggap ada padanya."

Listen *well*
Listen With *HEART*
Cara Mendengar Membuat Kita Mendapat semua atau kehilangan banyak hal.

*Bagaimana Caramu Mendengar itu menentukan hidupmu*

*Tutup Botol : Mengasihani diri sendiri* Apakah hari ini kamu seperti tutup botol ? Jika kita seperti Tutup Botol maka kita tidak akan mengalami.

*Ada seseorang yang hidupnya pas Pasan, di  dompetnya hanya ada selembar uang 50.000, ia mendengar Suara Tuhan, ia dengan uang lima puluh ribu itu berbelanja bahan makanan, ia masak dan membagikan makanan. Keesokan harinya ia mau berbelanja bahan makanan, kemudian ia kaget ada uang lima puluh ribu lagi padahal dia sudah pakai kemarin*

Kamu harus ada Berdiri dan Berfungsi di tempat mu. *Ada banyak orang yang dicintai oleh Tuhan tetapi sangat sedikit orang yang dihormati oleh Tuhan* Suatu hari kamu Berdiri dan dihormati oleh Tuhan. Kita berdiri di tempat kita sehingga kita bisa menyelesaikan DESTINY kita.

Caramu Mendengar Bisa Menentukan Posisimu. Cara Mendengar mu salah maka engkau bisa kehilangan Destiny mu.

*BERTOBAT DAN MERATAP*

Yeremia 9:20 (TB)  Maka dengarlah firman TUHAN, hai perempuan-perempuan, biarlah telingamu menerima firman dari mulut-Nya; ajarkanlah ratapan kepada anak-anakmu perempuan, dan oleh setiap perempuan nyanyian ratapan kepada temannya:

Amos 5:17 (TB)  Dan di segala kebun anggur akan ada ratapan, apabila Aku berjalan dari tengah-tengahmu," firman TUHAN. (Buka BIS)

*Pesan Tuhan Pagi ini : Anak-Anak Tuhan sudah dingin dan beku, tidak bisa Bertobat dan Meratapi Keadaannya*

Hari ini Tuhan menawarkan Anggur CintaNya, apakah respon Kita ?

*TUHAN PUNYA YANG TAK TERBATAS*

Yohanes 3:34 (TB)  Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.

Tuhan Punya Yang Tak Terbatas : *Power, Karunia, Kesehatan dan lain-lain* bagi mereka yang diutusNya

Seorang Utusan adalah *seorang yang bisa menangkap dengan Tepat* Seorang Utusan adalah orang yang melakukan dengan Tepat apa yang menjadi HatiNya.

Ajari Kami TUHAN bergerak sebagai Utusan. Ajari Kami Memotong Tutup Botol Sampai tidak bisa ditutup oleh apapun. Ajari kami Memotong Tutup Botol Kedagingan kami, kebodohan kami.

Kami Terima Mandat Sebagai Utusan Kerajaan Tuhan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer