MELIHAT JELAI SIAP PANEN

*MELIHAT JELAI SIAP PANEN*


Shalom

Pasukan Tuhan Yesus, saat saya Menyembah Tuhan Mengikuti Ibadah Online 10 Mei 2020, Tuhan memberikan kepada saya Penglihatan Saya Berada Di Ladang Jelai.

Saya melihat Jelai-Jelai itu belum semua matang dengan sempurna. Saya melihat kuota jelai matang belum memenuhi jumlah yang ditetapkan.

Ada banyak orang yang menganggap remeh Tentang Tuaian Jelai. Mereka berpikir bahwa mereka lebih keren dengan Tuaian Gandum.

Saya melihat Jelai-Jelai itu ada juga yang dimakan oleh burung-burung kecil, Jelai-Jelai yang tidak ada isinya terbawa angin.

 (Revelation 6:5, 6) A voice calls out that it would require an entire day’s wage just to buy one quart (1.1 L) of wheat or three quarts of the cheaper grain.

*TUAIAN JELAI - MUSIM SEMI*

The three great festivals in the Mosaic Law coincided with the gathering of the barley harvest in early spring, the wheat harvest in late spring, and the rest of the harvest in late summer.

Ketiga perayaan akbar dalam Hukum Musa bertepatan dengan pengumpulan tuaian barli (jelai) pada awal musim semi, tuaian gandum pada akhir musim semi, dan tuaian tanaman lainnya pada akhir musim panas.

 In early spring, during the Festival of Unfermented Cakes, the Israelites presented to God a sheaf of the firstfruits of the barley harvest.

Pada awal musim semi, selama Hari Raya Roti Tidak Beragi, orang-orang Israel mempersembahkan berkas buah sulung hasil panen jelai kepada Allah.

Tuhan mau kita menyiapkan diri kita untuk menjadi Jelai-Jelai yang siap dituai.

Jangan sampai ketika kita Ditampi kita terbawa angin dan tidak ada isinya. Jangan biarkan burung-burung kekuatiran, kemarahan, kekecewaan, Kelemahan membuat kita terhilang dan tidak masuk ke dalam Tuaian Jelai.

*PRAKTEK NYA*

*Buang Semua Ragi Farisi Yang Merusak Hidup Kita*

*Akui Setiap Kelemahan dan Bertobat. Cari Orang-orang yang sudah menang dengan persoalan seperti kemarahan, kekecewaan dan lain-lain, saling mendoakan*

*Tetap Berada Dalam Tudung Yang Tuhan Sudah Tetapkan*

*Dimuridkan dan Praktek Firman Tuhan Saling Mendoakan, Saling Menguatkan*

*Mempunyai Persekutuan Dengan Tuhan dan Berkomunikasi dengan Roh Kudus*

Amin

Jatiwangi 11 Mei 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat






Komentar

Postingan Populer