DEKLARASI PERJANJIAN PELANGI

DEKLARASI PERJANJIAN PELANGI



Didalam nama Tuhan Yesus
Kami naikkan Perjanjian Pelangi
Kami dimampukan utk bekerja keras di jam-jam terakhir,

Kami ini akan menjadi pelaksana Firman untuk setiap KehendakNya
Membangun sebuah Bahtera keselamatan sampai seluruh ujung bumi,
Seperti yang ada tertulis bumi tidak akan dikutuk lagi oleh karena penduduk nya, sekalipun yang timbul kan hati manusia adalah jahat dari sejak lahirnya, 
Tuhan menepati apa yg dijanjikanNya kepada kami.
Dari segala yg baik yang Tuhan janjikan kepada kami,  tidak ada yg tidak ada yg digenapinya.

Kami berdiri diatas Perjanjian Pelangi,  kami dimampukan untuk menahan semua,  bencana, semua asteroid, semua yg iblis rencanakan, semua yg jahat karena kami mau perkatakan,  semuanya didalam kendali Tuhan

Seperti ada tertulis,  Tuhan menopang segala yang ada dengan FirmanNya,  yg penuh kekuasan,  tidak ada lagi generasi yg akan musnah dan dibinasakan.

Dengan mandat dan otoritas yang Tuhan berikan, kami tutup setiap lubang - lubang maut yang timbul di darat dan laut, serta tidak akan ada lagi lubang -lubang maut yang muncul. Setiap makhluk dan roh -roh yang dari dalam bumi kami kurung sehingga tidak bisa muncul sampai waktu yang ditentukan Tuhan sendiri yaitu sampai kami terangkat ke awan-awan.

Kami menyuarakan dan menggemakan Guruh Kenabian, Tuhan menaruh perkataan-perkataanNya ke dalam mulut kami. Tuhan telah mengangkat kami atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan, untuk membangun dan menanam.

Kami mengisi Cawan Doa: kami menaikkan doa-doa yang berkenan kepada Tuhan dengan Roh Kudus yang berdoa untuk kami kepada Allah, Tuhan yg mendengar dan menjawab doa kami. Kami berdoa setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jaga di dalam doa kami.

Amin, 7x....

Komentar

Postingan Populer