DOA PAGI 9 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*KAMIS 9 JULI 2020*
*Ev Christianus Pramono*



Pendamaian dan Pengudusan Terjadi Atas Indonesia.

Pintu Gerbang Ilahi terbuka di atas Indonesia. Setiap Patok-patok diaktifkan, Minimal 2000 Titik Patok Sudah di Tanam di Indonesia.

Tuhan Yang Menjaga dan Berdaulat Atas Teritorial Indonesia, setiap roh-roh teritorial Indonesia harus menyingkir dari Indonesia.

Mari Kita Minta Hati Tuhan terus ada menyertai kita. Hati Tuhan dinyatakan untuk Indonesia. Mari Kita Berdoa Untuk Indonesia. Mari Kita Menjadi Pelita-Pelita untuk Bangsa Indonesia. 

Mari Kita minta Hati Yang Penuh Belas Kasihan untuk Indonesia. Pelita Mu Menyala Atas Indonesia.

Kami Aktifkan Didalam Mulut Kami Kuasa Perkataan sehingga apa yang kami deklarasi kan jadi.

Apapun yang Engkau mau dalam hidup kami terjadi. Engkau selalu ada di dalam hidup kami.

Terus Basuh Kami Dengan FirmanMu. Terus Bersihkan Hidup Kami.

*DEKLARASI MAZMUR 23*

Mazmur 23:1-6 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. 
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. 
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. 

Biar Kehendak Mu Yang Terjadi Sempurna Atas Indonesia.

Mari Kita Bersatu Hati Berdoa Untuk Indonesia

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Hari ini Tuhan akan melimpahkan AnugerahNya. Tuhan akan memberikan Pelangi KasihNya.

Mari Kita Membangun Tembok Perlindungan Untuk Indonesia. Mari Kita Perkatakan Perkataan Pembalikan Keadaan Untuk Indonesia.

Apa yang diputuskan semuanya berasal dari pada Tuhan.

Ini Kami Tuhan, Kami Angkat Perjanjian Tuhan Atas Indonesia.

Mari Kita Ucapkan Shalom Atas Indonesia. Shalom Tuhan Atas Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke.

Kami Tahan Semua Bencana Alam, Kami Tahan Setiap Perpecahan dan Radikalisme di Indonesia.

Biar DarahMu Membasuh Atas Indonesia.

*Ev Christianus Pramono*

Kami Berdiri Antara Tuhan dan Manusia. Kami Angkat Perjanjian Tallit atas Indonesia.

*Ev Derian Christ*

Kami Angkat Perjamuan Kudus, Biarlah Setiap Kami Makan Tubuh dan DarahMu biarlah DNA Ilahi masuk dalam hidup kami.

Kami Angkat Roti Madu, Ini Era EraMu Roh Kudus. Kami butuh pimpinan Mu di dalam hidup kami.

Kami Terima Kemanisan Kemurnian dan Kelimpahan Dari Tuhan. 

Saat ini Kami Ambil Setiap Embun pagi yang dari Tuhan. Kami Terima Berkat Tuhan yang menjadi bagian Kami.

*Ev Cellvia M Krestianto*

Doa Berkat

Terus Berdiri Untuk Indonesia dimana kita tinggal.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer