DOA PAGI ONLINE 21 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE 21 JULI 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SELASA 21 JULI 2020*
*Ev Christianus Pramono*


Basuh Kami Dengan Kuasa DarahMu. Layakkan Kami Mampukan Kami Melakukan Tugas Tepat Seperti Engkau mau. 

Setiap Pelita-Pelita Tuhan Menyala diatas Indonesia dan Dunia. Para Imam-imam Tuhan Berdiri Dimanapun Mereka berada, Berdiri Bagi tempat nya dan negaranya masing-masing.

Belaskasihan Mu Tuhan turun ke atas Indonesia. Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Patok Kebenaran, Patok-patok Minyak dan Anggur yang sudah ditancapkan di seluruh Indonesia aktif di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

Pendamaian Mu Terjadi atas Bangsa Indonesia. Belaskasihan Mu ada atas Indonesia. Semua yang dideklarasikan terjadi di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

Indonesia adalah Territorial Kerajaan Allah. Yang Bukan Dari Tuhan tidak terjadi atas Indonesia. Kami katakan setiap rancangan si jahat yang di rencanakan atas bangsa semua dibatalkan di dalam Nama Tuhan Yesus.

Setiap Cincin Api yang aktif dan setiap lempeng bumi yang ada di Indonesia semua ada dalam rekayasa Tuhan. Semua Lempeng-lempeng dan cincin api semuanya ada didalam kendali Tuhan Yesus Kristus. Setiap Tulah berhenti di dalam Nama Tuhan Yesus. Kami Katakan Semuanya Stop Didalam Nama Tuhan Yesus.

Perlindungan Tuhan Yesus sempurna di dalam hidup kami dan bangsa kami. Kami dan Bangsa kami ada dibawah Sayap Perlindungan Tuhan Yesus Kristus.

Tuhan Yesus yang menjamin kami. Kau yang memaksa kami untuk berjalan bersama Tuhan. Tuhan Jamin kami dan Mampukan kami untuk tinggal di dalam Tuhan. Tuhan Yesus yang menuntun kami disetiap perjalanan hidup kami.

Deklarasi Mazmur 23

Penglihatan : Melihat Sesuatu Yang Tidak perlu terjadi atas bangsa ini, kita terus bersyafaat bagi bangsa ini. Setiap Lempeng Bumi yang ada tidak bergerak semua ada dalam kontrol TUHAN. Biar setiap cincin api tidak terlalu aktif di seluruh Indonesia. Setiap Wabah Sakit Penyakit, Virus, tulah tidak terjadi atas Indonesia. Semua berhenti di dalam Nama Tuhan Yesus.

Indonesia masuk ke dalam Perlindungan Tuhan. Indonesia TERLUPUT dari segala tulah dan bencana.

Indonesia masuk ke dalam Mahligai CintaNya.

*Ev Daniella Grace Krestianto*

Hari ini Kami Hadapkan Bangsa Indonesia dihadapan Tuhan. Kami Angkat Perjanjian Pendamaian Atas Indonesia.

Diatas Indonesia dibentangkan Tallit, Indonesia ada Hadirat Tuhan dan Perkenanan Tuhan turun ke atas Indonesia.

*Perjanjian Untuk Indonesia*
Matius 26 : 28
Matius 26:28 (TB)  Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

Kami Deklarasi kan Lawatan Tuhan harus Terjadi Atas Indonesia. Ada Sayap Perlindungan Tuhan ada atas Indonesia.

*Ev Johan Surya*

Pengampunan Mu atas Bangsa Indonesia. Pemulihan terjadi di Indonesia. Kami Barisan ImamMu membawa Perjanjian Pendamaian dihadapan Tuhan.

Hari ini kami berdiri bagi Indonesia, kami bersatu hati berkata setiap tulah berhenti di atas Indonesia, semua sakit penyakit berhenti didalam nama Tuhan. Hari ini Indonesia Ditahirkan.

*Ev Derian Christ*

Kami Terima Tubuh dan Darah Yesus Kristus, Ada Perlindungan Tuhan atas hidup kami, Bilur-BilurNya menyembuhkan setiap sakit penyakit.

Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur, kami Terima di tubuh jiwa dan roh kami Perlindungan Tuhan Sempurna atas hidup kami. 

Roh Kudus ini EraMu, kami terima Roti Madu, kami terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan Yesus. Kami Terima Berkat Embun Pagi dari Tuhan Yesus.

Bapa Terima Kasih. Kami Mengucap Syukur Buat Embun Pagi dan semua yang Kau berikan kepada kami.

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Mari kita terima Berkat Tuhan Yesus pagi ini :
Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; 
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; 
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 

Mari kita naikkan Ucapan Syukur Kepada Tuhan Yesus pagi hari ini.

Pagi ini Tuhan ingat kan untuk kita perbanyak baca Alkitab. Pesan Tuhan pagi ini
*Mazmur 119:105 (TB)  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.*

Mari apapun yang akan kita lakukan kita harus selalu tanya Roh Kudus sehingga apa yang kita kerjakan Tepat sesuai Hati Tuhan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer