PENGLIHATAN PS JOHAN SURYA

*PENGLIHATAN PS JOHAN SURYA*
ZOOM MEETING
*SELASA 21 JULI 2020*
*PS JOHAN SURYA*



Saya bermimpi ada banyak orang sedang doa pagi. Setiap yang doa pagi sedang menggali sesuatu. Orang-orang yang doa pagi bawa sekop sambil menggali sampai muncul air yang memancar.

Setiap kali orang yang berdoa pagi sambil berdoa buat Indonesia orang sambil menggali buat kehidupannya sendiri. Saya melihat ada beberapa orang yang sudah mulai bosan berdoa pagi, ada yang tertidur dan mereka meletakkan sekop nya. Ketika air itu memancar keluar, Mereka tidak bisa menerima air itu.

Tuhan Yesus katakan jangan pernah bosan doa pagi, tetap setia, setiap doa yang dipanjatkan tidak pernah sia-sia. Amin.

*PENGLIHATAN KEDUA*

Saya melihat kita semua sedang lari, sudah dekat dengan Finish, menjelang Finish ada kabut yang turun sehingga menutupi garis Finish. Saya juga melihat ada sinar yang menyilaukan. Sehingga pandangan mata kita silau.

Disatu Sisi ada suara Tuhan yang berkata bahwa ayo lari terus jangan belok garis Finish ada didepan.

Disisi lain ada suara yang menyuruh belok untuk mengikuti arah sinar. Setiap orang yang mengikuti suara untuk belok maka kita berlari menjauhi garis Finish.

Di hari-hari terakhir menjelang Garis Finish akan ada banyak suara atau kebutuhan yang membuat kita tidak bisa sampai ke Garis Finish. Fokus kita dibelokkan oleh suara-suara yang ada sehingga kita tidak bisa sampai ke Garis Finish.

Tuhan Yesus katakan bahwa di Hari Terakhir kita harus mendengarkan Suara Tuhan. Kita harus mendengarkan Suara Gembala kita. Apapun yang akan kita lakukan kita harus tanya kepada Roh Kudus. Jangan dengarkan suara Noise atau Kebisingan-Kebisingan dari suara dunia.

*KITA HARUS PUNYA HUBUNGAN INTIM DENGAN TUHAN*

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer