DOA PAGI ONLINE 26 JULI 2020

*DOA PAGI ONLINE 26 JULI 2020*
**ARK OF CHRIST BANDUNG*
*MINGGU 26 JULI 2020*
*Ev Christianus Pramono*

DarahMu Membasuh Kami. Layakkan Kami. Pendamaian Mu turun atas Anak-Anak Mu, Hamba-HambaMu yang berdiri bagi Indonesia.
Belaskasihan Mu ada Atas Bangsa Indonesia Pengampunan Mu Ada Atas Bsngsa Ini
PengudusanMu ada atas Bangsa ini

Didalam Nama Tuhan Yesus Semua Patok-patok Kerajaan Allah Patok-patok Kebenaran dan Patok-patok Minyak dan Anggur semua aktif di seluruh Indonesia sehingga Indonesia menjadi Territorial Kerajaan Surga.

Biarlah Darah Tuhan Yesus membasuh Indonesia. Biarlah Pendamaian Mu Terjadi atas Bangsa Indonesia.

Rekayasa Tuhan Yesus terjadi atas diri kami. Rancangan Tuhan sempurna atas hidup kami.

Kami ada di dalam Naungan SayapMu, Pengcoveran Tuhan Sempurna atas hidup kami.

Engkau yang menjamin kami. Engkau yang Terus bawa kami tinggal di dalam Tuhan. Engkau yang terus bawa kami sehingga kami menghasilkan Buah-buah.
*Deklarasi Mazmur 23*

Sebab Engkau sendiri yang menuntun kami. Terima Kasih Tuhan. Kami mengucapkan syukur boleh berdiri bagi Indonesia. Ada Pembedaan Dari Tuhan untuk setiap Anak-Anak Tuhan, Orang-orang yang berdiri bagi Indonesia.

Kami mau mengerjakan tugas dengan Ketepatan yang dari Tuhan. Tallit dibentangkan atas Indonesia.

Tuhan Yesus Membungkus Indonesia dengan AnugerahNya. Saat ini Sudah Terbit Surya Kebenaran atas Indonesia dan Sayap Kesembuhan Terjadi dalam Bangsa Indonesia. Indonesia masuk ke dalam Mahligai CintaNya.

*Ev. Johan Surya*

Mari kita siapkan Hati Kita, Kita bawa Bangsa Indonesia ke hadapan Tuhan. Kami Hampiri TahtaMu, Kami mau bawa Bangsa Indonesia ke hadapan Tuhan.

Kami Mau Bawa Perjanjian Pendamaian dan Perjanjian Tallit untuk Indonesia.

Diberkatilah Indonesia Dalam Nama Allah Bapa Putera dan Roh Kudus. Hujan Pertobatan Terjadi Atas Indonesia.

*PESAN TUHAN*
Berpeganglah dan Berpautan satu dengan yang lainnya. Setiap Anak-Anak Tuhan harus saling berpegangan satu sama lain. Didepan ada gelombang yang melanda, ada jalan yang bergelombang. Ketika kita melewati jalan tersebut kita harus saling berpegangan tangan satu sama lain, kita harus Unity, saling menopang. Kita bisa melewati jalan bergelombang itu sebab Kami Pegang Tangan Tuhan dan kami saling berpegangan tangan satu sama lainnya.

*Ev Boaz M*

Kisah Para Rasul 2:46 (TB)  Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,

Kami Angkat Perjamuan Kudus, Kami Terima Tubuh dan Darah Yesus Kristus, Ada Proteksi Ilahi Didalam hidup kami. Kami Terima Kesembuhan dari Tuhan Yesus. Ketika kami makan Perjamuan Kudus ada DNA ILAHI masuk ke dalam hidup kami mengubah DNA lama kami.

Kami Terima Pengurapan Minyak dan Anggur didalam hidup kami. Kami Terima Perlindungan Tuhan Yesus yang sempurna dalam hidup kami.

Kami Terima Roti dan Madu yang dari Tuhan. Roh Kudus memimpin hidup kami. Kami Terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan.

*Ev Yohan*

Terima Kasih buat Imam-ImamMu, Terima Kasih buat setiap RencanaMu atas Indonesia. Terima Kasih buat Berkat Tuhan yang diberikan.

Kami Terima Berkat Tuhan hari ini :
Bilangan 6:24-26 (TB)  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Terus Jaga Api di Mezbah Tuhan Terus Berkomunikasi dengan Roh Kudus.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer