JEJAK LANGKAH KAKI PAPI

*JEJAK LANGKAH KAKI PAPI*
*LEGACY IMAM*
*IBADAH PENGHIBURAN PS DANIEL KRESTIANTO MALAM*
*1 Juli 2020*

*Derian Christ*


Shalom

Saya ingin membagikan Jejak Hidup Pastor Daniel Krestianto, Dia telah menanamkan *LEGACY atau WARISAN* di dalam hidup saya pribadi.

Ketika saya mengantar Lala mengambil Baju dan beberapa keperluan dia di Rumah, setibanya Lala di rumah dia menangis. Dia berkata saya selalu melihat papi disini, itu yang membuat saya sedih.

Saya Menguatkan Lala : Saya berkata ini saatnya kita menerima Legacy Papi, ini saat kita melihat *Jejak Kaki Papi* ini saat kita meneruskan semua tugas dari Papi.

Seringkali saya ngobrol berdua dengan papi, saat saya merasa di titik terendah. Papi Menguatkan saya.

Papi berkata kepada saya : Jangan Buang Mimpi-mimpi mu. Terus Kejar Mimpi-mimpi mu.

Contohnya : Saya belajar dari hidup Papi Daniel Bagaimana Dia Mempercayakan hidupnya kepada Tuhan. Ketika kita liburan di Jepang, saat kami di Osaka Jepang, Tuhan berbicara kepada Papi untuk mengerjakan Hiroshima dan Nagasaki, saya melihat Papi Daniel dengan Taatnya untuk melakukan kehendak Tuhan. Saya dan Papi ditolong oleh Ci Catherine untuk mengurus tiket pesawat dari Osaka Ke Hiroshima dan Nagasaki.

Saat kita naik Pesawat, ada Badai yang menerpa sangat dahsyat. Saat semua orang berteriak ketakutan saya melihat ketenangan Papi, ia dengan tenang mempercayakan hidupnya kepada Tuhan.

Sepulang dari Hiroshima dan Nagasaki Papi bercerita tentang Penyertaan Tuhan sepanjang perjalanan kita berdua.

Beberapa kali Papi bercerita ia melihat Rajawalinya engkong selalu menyertai Pelayanan dia.

Mari kita lihat ada *Jejak-jejak kaki* Papi Daniel Krestianto yang dia tinggalkan untuk kita semua. Saat ini kita harus melanjutkan semua tugas Papi Daniel.

Mari kita Perkuat Legacy yang Papi Daniel tinggalkan untuk kita semua.

Saya bersyukur karena saya bisa duet Pelayanan dengan Papi. 

Itulah Kesaksian Yang Saya bisa bagikan. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer