PEPERANGAN ROHANI NYATA MAKIN MENINGKAT

*Chuck Pierce: The Real Spiritual War Is Beginning to Escalate*

*CHUCK PIERCE : PEPERANGAN ROHANI NYATA MULAI MENINGKAT*



As one of God's generals of the faith, Prophet Chuck Pierce sees it coming: The enemy is ratcheting up his attacks on the church and our society. The year 2020 has been a rough one, and things are about to become more and more challenging, especially for believers.

Sebagai salah satu jendral keimanan Tuhan, Nabi Chuck Pierce melihatnya datang: Musuh sedang menyerang serangannya terhadap gereja dan masyarakat kita. Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit, dan segala sesuatunya akan menjadi semakin sulit, terutama bagi orang-orang percaya.

From COVID-19 and racial disharmony to recent Supreme Court decisions that have mocked the will of God, Pierce says the enemy now, more than ever, is trying to discourage and burden Christians as well as distract them from their kingdom purpose and destinies.

Dari COVID-19 dan ketidakharmonisan rasial hingga keputusan Mahkamah Agung baru-baru ini yang mengolok-olok kehendak Tuhan, Pierce mengatakan musuh sekarang, lebih dari sebelumnya, berusaha untuk mencegah dan membebani orang Kristen serta mengalihkan mereka dari tujuan dan takdir kerajaan mereka.

But in the end, he says, we know we have the victory.

Tetapi pada akhirnya, katanya, kita tahu kita memiliki kemenangan.

"We have no clarity of agreement over stopping what the enemy is doing right now. And therefore, he continues to take advantage," Pierce told Dr. Steve Greene on a recent episode of Greenelines on the Charisma Podcast Network. "He continues to sway thought processes. He is a legalist, and he's continuing to find ways to legally stop what God is trying to do. And that's what the Bible says: He will wear down our mind through legalism by changing times and laws.

"Kami tidak memiliki kejelasan kesepakatan untuk menghentikan apa yang sedang dilakukan musuh saat ini. Dan karena itu, ia terus mengambil keuntungan," kata Pierce kepada Dr. Steve Greene pada episode terbaru Greenelines di Charisma Podcast Network. "Dia terus mempengaruhi proses berpikir. Dia adalah seorang legalis, dan dia terus menemukan cara untuk menghentikan secara hukum apa yang Tuhan coba lakukan. Dan itulah yang dikatakan Alkitab: Dia akan menghancurkan pikiran kita melalui legalisme dengan mengubah waktu dan hukum.

"I see that if ever we have hit a year where the enemy is trying to wear us down, it's right now," Pierce says. "And what [the enemy] is trying to do is keep this bloodshed of our future in place. ... The enemy is trying to remove the future from us and control what we've got. Something has got to come to a new level.

"Saya melihat bahwa jika kita pernah mencapai satu tahun di mana musuh mencoba untuk menjatuhkan kita, itu sekarang," kata Pierce. "Dan apa yang [musuh] coba lakukan adalah menjaga pertumpahan darah masa depan kita di tempat ini. ... Musuh sedang mencoba untuk menghapus masa depan dari kita dan mengendalikan apa yang kita miliki. Sesuatu harus datang ke yang baru tingkat.

"I just had a meeting with leaders, and I said, 'There is a place of intercession that we haven't gotten to that we're going to have to reach,'" Pierce says. "What's happening is that all of a sudden, there is an influence that comes in, uses a legality and thwarts the next move of God to secure a good future for those who are too weak to secure it for themselves. It's using bloodshed to do it. That is what is causing us to go into much of the infirmity that is loosed throughout the world now. We have got to come into that place where we realign ourselves and find how to overtake the enemy."

"Saya baru saja mengadakan pertemuan dengan para pemimpin, dan saya berkata, 'Ada tempat syafaat yang belum kita dapatkan yang harus kita capai,'" kata Pierce. "Apa yang terjadi adalah bahwa tiba-tiba, ada pengaruh yang datang, menggunakan legalitas dan menggagalkan langkah Tuhan selanjutnya untuk mengamankan masa depan yang baik bagi mereka yang terlalu lemah untuk mengamankannya untuk diri mereka sendiri. Ini menggunakan pertumpahan darah untuk melakukan itulah yang menyebabkan kita pergi ke banyak kelemahan yang hilang di seluruh dunia sekarang. Kita harus datang ke tempat di mana kita mengatur kembali diri kita sendiri dan menemukan cara untuk mengambil alih musuh. "

Sumber : https://www.charismanews.com/marketplace/81712-chuck-pierce-the-real-spiritual-war-is-beginning-to-escalate

Translate By Google
JJ

Komentar

Postingan Populer