WARISAN ROHANI PAPI DANIEL KRESTIANTO

*WARISAN ROHANI PAPI DANIEL KRESTIANTO*
*IBADAH PENGHIBURAN PS DANIEL KRESTIANTO MALAM*
*1 JULI 2020*

*Ev CHRIST P*


Shalom

Saya ingin membagikan pengalaman selama saya di didik Oleh Papi Daniel Krestianto.

Papi selalu menekankan pada saya untuk *selalu tanya Tuhan dalam segala hal*. Papi katakan belajar untuk tanya Tuhan dari hal-hal terkecil.

Papi melatih saya untuk bisa berbicara di depan umum, awal saya diberi kesempatan berbicara selama lima menit. Saya maju dan menyampaikan Kesaksian dan ternyata saya berbicara selama 15 menit.

Pengalaman saya dan Lala ketika saya menyiapkan KKR Kesembuhan Ilahi di Nias. Setelah semuanya siap saya pulang ke Bandung. Seminggu sebelum Acara Papi memanggil saya dan dia berkata Chriezt saya disuruh Tuhan untuk tidak meninggalkan Bandung selama seminggu, jadi kamu yang menggantikan saya bersama Lala. Sejujurnya saya kaget dan disitu saya mulai tanya Tuhan apa yang harus saya lakukan dalam Kebangunan Rohani di Nias.

Papi menekankan pada kita *Semua dari Kita Harus Alami Tuhan* Kita Harus pastikan setiap Benih yang sudah Papi taburkan itu jangan sampai kering.

Benih itu harus *Berakar dan Bertumbuh dengan Kuat*. Papi Daniel Krestianto sudah menanam Benih didalam hidup kita. Jangan Biarkan Benih itu kering dan mati.

Kita harus bertumbuh secara Maksimal dan menghasilkan Buah-buah yang matang.

*Pesan Papi : Kita Kerjakan Semua Tugas-tugas yang Tuhan berikan dengan setia dan Never Give Up*

Mari Kita *Aktifkan Iman Kita* Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer