ANUGERAH

*ANUGERAH*
*IBADAH RAYA ONLINE PAGI*
*SABTU 01 AGUSTUS 2020*
*EV INDRIATI TJIPTO PURNOMO*



Shalom

Pagi ini saya akan menyampaikan *DUA BEKAL UNTUK KITA MENJALANI 34 PROPINSI*


Ada Dua Hal Yang Kita Terima Dari Tuhan.

*KASIH KARUNIA UNTUK MENGENAL TUHAN*


Keluaran 33:12-13 (TB)  Lalu berkatalah Musa kepada TUHAN: "Memang Engkau berfirman kepadaku: Suruhlah bangsa ini berangkat, tetapi Engkau tidak memberitahukan kepadaku, siapa yang akan Kauutus bersama-sama dengan aku. Namun demikian Engkau berfirman: Aku mengenal namamu dan juga engkau mendapat kasih karunia di hadapan-Ku. 
Maka sekarang, jika aku kiranya mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, beritahukanlah kiranya jalan-Mu kepadaku, sehingga aku mengenal Engkau, supaya aku tetap mendapat kasih karunia di hadapan-Mu. Ingatlah, bahwa bangsa ini umat-Mu." 

Seringkali kita mempunyai konsep, kebiasaan dalam kita mengenal Tuhan. Kita mendapatkan Kasih Karunia, Tuhan akan memberitahukan Jalan-JalanNya.

Saat ini kita akan melakukan Tugas Dari Tuhan, kita harus belajar mengenal Tuhan, kita belajar untuk mengenal Jalan-jalan Tuhan.

Jalan-JalanNya itu selalu baru setiap pagi. Ketika kita akan menjalani 34 Propinsi kita harus belajar tanya Tuhan, karena Jalan-jalan Tuhan itu selalu berbeda-beda. Jangan sampai kita melakukan semua karena kebiasaan.

Kesaksian : Sewaktu saya kuliah di Belanda, awal saya melakukan Mandat Tuhan yaitu dengan Doa Pagi setiap hari Sabtu jam empat pagi, dimulai dengan tiga orang lalu bertambah banyak dari Minggu ke Minggu. Saya melakukan Doa Pagi itu setiap hari Sabtu.

Pada Bulan Agustus sampai September kita akan menjalani 34 Propinsi, kita Memberkati Setiap Propinsi, Kita Pegang 34 Propinsi.

Sebelum saya pulang dari Belanda Tuhan berkata Maukah Engkau kembali mengerami Belanda, Engkau Pergi Ke Seluruh Belanda dan Eropa, Jerman dan Belgia. Sebelum saya pergi ke seluruh Eropa saya disuruh oleh Tuhan Puasa selama 40 hari sebelum menjalani Seluruh Belanda dan Eropa.

Untuk Kita Jalan ke 34 Propinsi, mari Kita tanya Tuhan, Jalan-jalan Tuhan yang kita harus tempuh. Jalan Tuhan itu selalu Fresh. Kita minta yang Fresh dari Tuhan.

Setiap Propinsi Tuhan akan memberikan Jalan-jalan Tuhan yang berbeda-beda untuk 34 Propinsi.

Contohnya : Propinsi Sulawesi, Sebelum Kita Memasuki Sulawesi, Tuhan Yesus memberikan bahwa setiap Pemimpin Diseluruh Sulawesi Tuhan memerintahkan untuk mereka melakukan Doa dijalan-jalan. Respon dari Pasukan Tuhan di Sulawesi ajaib sekali.

*TAHAPAN MENGENAL TUHAN*

*MENGENAL SEBAGAI BAPA*

Dalam Tahapan ini kita sebagai Anak, setiap permintaan kepada Bapa kita Tuhan akan sediakan. Seperti seorang anak kecil yang merengek Karena Lapar ketika ia menghadap Bapaknya maka Bapaknya akan menyediakan makanan bagi anaknya.

*MENGENAL SEBAGAI KOMANDAN atau COMMANDER*

Ketika kita berada di dalam Tahapan Mengenal Sebagai Komandan. Kita menghadap Tuhan dengan Skill, Keahlian, Kemampuan.

Setiap Tugas yang Tuhan berikan itu kita harus cari caranya, selidik semuanya. Ada Sisi KeIlahianNya, Dia mau berjalan bersama saudara dan saya. Kita berjalan melewati Kemustahilan dan Kemustahilan itu berubah menjadi Keajaiban.

*MENGENAL SEBAGAI KEKASIH*

Tidak Dibahas Untuk Saat ini.

*MENGENAL SEBAGAI IMAM BESAR*

Ulangan 4:24 (TB)  Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.  

*MENGENAL SEBAGAI RAJA*

Ketika kita sedang dalam Mengenal Tuhan sebagai Raja kita harus mengerti setiap protokoler Kerajaan.

Kita harus belajar dengan Simple Mengenal Semua Sisi Tuhan. Jangan sampai kita salah mengenal Tuhan, jika kita salah mengenal maka kita akan kena tebas.

Jika kita mengenal Tuhan dari semua sisi maka kita akan menjadi dewasa.

Kita harus belajar mengenal Tuhan dari semua sisi. Ketika kita dijumpai Tuhan Yesus sebagai Bapa, Dia menawarkan sesuatu dan kita hanya merespon berkata Bahwa Aku Mengasihi Tuhan dan kita tidak mengajukan permohonan atau kebutuhan kita maka Kairos itu akan lewat.

*Beda Momen, Beda Fasilitas, Beda Tempat*

*Sikap Kita Ketika Kita Berhadapan dengan Hamba Tuhan kita harus Rendah Hati dan Hineni*
*Ketika kita datang ke suatu tempat atau Propinsi kita berhadapan dengan penguasa di udara, roh-roh teritorial kita menghadapi dengan Kuasa dan Otoritas Dari Tuhan*

*KASIH KARUNIA UNTUK BERJALAN DENGAN TUHAN*


Keluaran 33:3, 16 (TB)  yakni ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madu. Sebab Aku tidak akan berjalan di tengah-tengahmu, karena engkau ini bangsa yang tegar tengkuk, supaya Aku jangan membinasakan engkau di jalan."
Dari manakah gerangan akan diketahui, bahwa aku telah mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, yakni aku dengan umat-Mu ini? Bukankah karena Engkau berjalan bersama-sama dengan kami, sehingga kami, aku dengan umat-Mu ini, dibedakan dari segala bangsa yang ada di muka bumi ini?" 

Ketika kita sedang menjalani 34 Propinsi kita harus berjalan bersama Tuhan. Kita harus belajar mengenal Hati Tuhan untuk setiap Propinsi yang menjadi tugas kita.

Kita jangan asal-asalan dalam menjalankan tugas kita untuk 34: Propinsi. Kenali Hati Tuhan untuk setiap Propinsi yang kita datangi.

Kita harus belajar berjalan bersama Roh Kudus sampai Roh Kudus memberi Clue untuk setiap Propinsi sampai Propinsi itu terbuka untuk Hati Tuhan.

Ini adalah Perjalanan Supranatural dan Perjalanan Penuh Antusias bersama Tuhan.

Mari Kita Nikmati Berjalan Bersama Tuhan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer