PERFECT COVERING

*PERFECT COVERING*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SABTU 01 AGUSTUS 2020*
*Ev Daniella Grace Krestianto*


Shalom

Tuhan Memberikan Tema Besar Kita Tetap *TUHAN ADALAH GEMBALAKU*

*TEMA BULAN AGUSTUS*

Untuk Bulan Agustus ini Tuhan memberikan Firman Tuhan dari Mazmur 23:4

Mazmur 23:4 (TB)  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 

*JANJI TUHAN*

Tadi Pagi Sewaktu saya berdoa didepan Tabut, Tuhan berkata walaupun di depan kita akan menghadapi tantangan dan gelombang, setiap jalan yang kita hadapi tidak mudah. Ada Janji Tuhan untuk kita.

TUHAN AKAN TERUS MENYERTAI KITA WALAUPUN DIDEPAN KITA JALAN YANG HARUS KITA LALUI TIDAK MUDAH. TUHAN KATAKAN WALAUPUN JALAN DIDEPAN TIDAK MUDAH, BERGELOMBANG. TUHAN MENYERTAI.

GADA DAN TONGKAT MENYERTAI KITA. TEMA AGUSTUS : *PERFECT COVERING*


*TONGKAT*
*Tongkat sang gembala*, tongkat ini panjang seperti kebanyakan tongkat, namun ada yang menarik di kedua ujungnya. Dibagian atas terdapat lekukan seperti lingkaran atau seperti kail dan gagang payung yang melengkung, sedang dibagian bawahnya agak sedikit keras. Ujung tongkat yang melengkung seringkali digunakan bilamana si domba saat jatuh terperosok atau terjebak di kubangan, *menarik* leher dan *menggiringnya* kembali ke sisi sang gembala, sedang ujung lainnya digunakan untuk *menepuk-nepuk dengan lembut* sisi kiri atau kanan domba agak jalannya tidak menyimpang dan menjauh dari kawanan.

*GADA*
*Gada si gembala*, gada seringkali dibuat dari akar kayu tua yang sudah keras, panjangnya kira-kira sekitar 40-50 cm yang pangkalnya lebih kecil daripada ujung (agak mirip tongkat bisbol). Fungsinya sebagai *senjata para gembala* saat melindungi para domba dari predator yang mencoba membunuh kawanan domba, dengan melemparkannya, mengayun-ayun, dan *memukul musuh dengan keras*.

GADA DAN TONGKAT MENYERTAI KITA. TEMA AGUSTUS : *PERFECT COVERING*

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer