DOA PAGI ONLINE 01 AGUSTUS 2020

*DOA PAGI ONLINE 01 AGUSTUS 2020*
*SABTU 01 AGUSTUS 2020*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*EV CHRISTIANUS PRAMONO*


Basuh Kami Dengan DarahMu, Layakkan Kami. Biar Pendamaian Tuhan turun dalam hidup kami. Biar Ukupan Yang Kami Naikkan Kehadapan Tuhan sampai ke Tuhan Setiap Tingkap-tingkap Langit Terbuka.

Mampukan kami untuk berdiri bagi Indonesia. Biar Pengudusan Yang daripada Mu Melayakkan kami. PengudusanMu Terjadi Atas Setiap Anak-AnakMu, Hamba-HambaMu, Imam-ImamMu.

Kau Yang Bertahta diatas setiap Mezbah Tuhan, Bertahta diatas Pujian Penyembahan setiap orang yang Berdoa Untuk Indonesia. Belaskasihan Mu dan AnugerahMu ada atas Bangsa Indonesia.

Setiap Patok-patok Kerajaan Allah, Patok-patok Minyak dan Anggur, Patok-patok Kebenaran semua diaktifkan di seluruh Indonesia. Pelayanan Malaikat Tuhan aktif di seluruh Indonesia.

*PENGLIHATAN*

Saudara Ketika Kita Menyembah Tuhan, Saya diberikan sebuah Penglihatan

Ketika Kita Mengatakan Deklarasi, Saya Melihat Seperti Missile, Ketika kita mengucapkan  Deklarasi Missile itu meluncur mengejar sasaran. Lalu saya melihat seperti Satelit ketika kita melakukan Deklarasi, Satelit itu meluncur ke atas lalu membuka tingkap-tingkap Langit. Ketika kita Mendeklarasikan Ada Open Heaven. Ada sesuatu yang turun ke atas hidup kita. Open Heaven Terbuka turun ke atas hidup Anak-Anak Tuhan yang berdoa, Pasukan Tuhan, Barisan Imam-imam Tuhan, AoC, Bahtera.

Kami melihat ada Pembedaan Tuhan untuk Anak-anak Tuhan yang berdiri bagi Indonesia. Ada Pengcoveran Tuhan Sempurna atas Anak-Anak Tuhan yang berdoa untuk Indonesia.

RohMu terus membawa kami dan Memampukan kami untuk tetap tinggal di dalam Tuhan. Pemeliharaan Tuhan sempurna atas hidup kita.

Taat dan Setia di Jalan Yang Kau Berikan. Terima Kasih Tuhan Yesus Engkau sangat baik dalam hidup kami. 

*Ev. Daniella Grace Krestianto*

Tuhan Mampukan Kami Untuk Berdiri Bagi Indonesia. Buat Kami Kuat dan Mampukan Kami Untuk Berdiri Untuk setiap daerah di Indonesia.

Ada Pemulihan, Ada Kesembuhan, Ada Pengcoveran Tuhan Sempurna atas Indonesia.

Kami Melihat TallitMu terbentang di atas Indonesia. Ada Pengcoveran Tuhan dan Ada Jaminan Tuhan atas Indonesia.
.
Kami Deklarasikan Lawatan Tuhan Harus Terjadi Atas Indonesia. Ada Shalom Tuhan atas seluruh Indonesia.

*TEMA BULAN AGUSTUS*

Mazmur 23:4
Mazmur 23:4 (TB)  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 

TUHAN AKAN TERUS MENYERTAI KITA WALAUPUN DIDEPAN KITA JALAN YANG HARUS KITA LALUI TIDAK MUDAH. TUHAN KATAKAN WALAUPUN JALAN DIDEPAN TIDAK MUDAH, BERGELOMBANG. TUHAN MENYERTAI.

GADA DAN TONGKAT MENYERTAI KITA. TEMA AGUSTUS : *PERFECT COVERING*

*Ev Johan Surya*

Tuhan Berjalanlah Bersama Kami. Tuhan Melakukan Perbuatan-Perbuatan Yang Ajaib atas Bangsa Indonesia. Perjanjian Tuhan akan Terjadi atas Indonesia.

*Ev Derian Christ*

Kami Angkat Perjamuan Kudus. Ketika kita makan Tubuh dan Darah Yesus ada DNA ILAHI masuk dalam hidup kita. Ada Pengcoveran dan Pemulihan Tuhan terjadi di dalam hidup kita.

Kami Angkat Minyak dan Anggur. Seperti Tertulis dalam Wahyu 6:6 Minyak dan Anggur tidak dapat dirusakkan oleh apapun sampai Tuhan Yesus mengangkat kita diawan-awan. Kami Aktifkan Pengurapan Minyak dan Anggur dalam hidup kami. Kami tutup celah sekecil apapun didalam hidup kami. Tidak ada celah didalam hidup kita yang dapat dimasuki oleh iblis.

Kami Terima Roti Madu, Kami Terima Roh Kudus yang memimpin setiap langkah hidup kita. Roh Kudus yang mengambil setiap keputusan kita. Kami terima Kemanisan dan Kemurnian yang dari Tuhan. Pagi ini kami terima Berkat Tuhan dan Embun Pagi yang dari Tuhan. Kami Terima Berkat Tuhan yang menjadi jatah kami hari ini.

*Ev Cellvia Marliana Krestianto*

Kami Serahkan Semua Sepanjang Bulan ini. Kami Tahu Penyertaan Mu Sempurna dalam hidup kita.

Kami Terima Semua Yang Terbaik di dalam hidup kami. *Tema Bulan Agustus Penyertaan Tuhan Sempurna*

Tetap Banyak Baca Firman Tuhan, Tetap Bawa Indonesia kehadapan Tuhan. Tetap semangat dan Jaga Kesehatan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer