MENYATU DENGAN TUHAN

 *IBADAH ROSH HASHANAH 5781*

*PEY ALEPH*

*SABTU 19 SEPTEMBER 2020*

*Ev Ruth Setiawan*


ROSH HASHANAH 5781
Ev. Ruth Setiawan

Satu, Menyatu dengan Tuhan 

Saya menghabiskan hari-hari saya dengan berdoa seperti ini : "Tuhan dengan apa aku berjalan kalau bukan Engkau menyatu denganku?" itu saja yg saya doakan setiap pagi. 

Yohanes 15:7 (TB)
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Tinggal Didalam Tuhan dalam bahasa Inggris di katakan Menyatu dengan Tuhan dengan amat sangat. Dalam bahasa Ibraninya dikatakan :
"kalau kau tinggal didalamKu dan firman-Ku didalam mu menyatu dengan engkau, maka sesungguhnya engkau menjadi makhluk immortal yang tidak bisa binasa oleh apapun di dunia ini"

1 Korintus 6:17 (TB)
Tetapi siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia. 

Kita Berdoa Untuk Menyatu dengan Tuhan.

Maka sesungguhnya RohNya yang menguasai hidup kita dengan tidak terbatas, disegala aspek, yang akan merealisasikan apa yang kita teriakan, apa yang kita doakan.

Dan pada waktu penyatuan terjadi, mata kita akan melihat dunia dimenangkan bagi sang Raja. 

#RoshHashanah ##RoshHashanah5781 #BahteraMediaNetwork #bmnnations

Yohanes 15:7 (TB)  Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.


Tinggal Didalam Tuhan : Menyatu dengan Tuhan.


Kita Berdoa Untuk Menyatu dengan Tuhan.


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer