PENETAPAN PERJANJIAN

 *IBADAH ROSH HASHANAH 5781*

*PEY ALEPH*

*SABTU 19 SEPTEMBER 2020*

*Ev Irene Sugiharto*



*PENETAPAN PERJANJIAN*


Kita akan menerima New Beginning


Ibrani 8:10 (TB)  "Maka inilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu," demikianlah firman Tuhan. "Aku akan menaruh hukum-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku. 


Hari ini Tuhan sendiri yang mau memperbaharui Perjanjian Tuhan. Tetapi kita seringkali mengotori Perjanjian Tuhan itu sendiri.


Memperbaharui Perjanjian : Tuhan akan Merekayasa, Tuhan Mengatur, Tuhan Mengukir.


Kata Hukum : Mengukir Ketaatan dan Menyetujui segala Penetapan Tuhan. Setuju dengan semua Penetapan Tuhan.


Menetapkan Aturan Yang Baru : State Aku yang mengukir itu di hatimu. Aku setuju dengan engkau.


Hati : bicara tentang Pusat Kehidupan Secara Jasmani dan Spiritual. Kita Menyatu dengan Bapa Putra dan Roh Kudus.


Tampil artinya Aku akan menjadi Allah yang Merekayasa setiap Penetapan bangsa-bangsa.


Hari ini kita buat perjanjian yang baru. Kita akan berjalan dengan semua yang Ilahi. Kita Angkat Perjanjian hidup kita. Tangan Tuhan Yesus sendiri yang merekayasa hidup kita Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer