FINE DINING

 *22 TAHUN MAHANAIM*

*Day 1 Sabtu 7 November 2020*

*Ev Lydia Paely Paisa*

*FINE DINING*



Peperangan Rohani Hari-Hari ke depan akan semakin frontal. Tuhan Yesus menyediakan Jamuan di Ulang Tahun Mahanaim yang ke 22 Tahun. Tuhan Yesus menyediakan Hidangan Didepan Musuh-musuh kita.


Saya mendapatkan Firman Tuhan dari Mazmur 23:5 untuk hari ini


Mazmur 23:5 (TB)  Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. 


You serve me a six-course dinner

    right in front of my enemies.

You revive my drooping head;

    my cup brims with blessing. Psalm 23:5 MSG


Tuhan Yesus menyediakan Hidangan Didepan Musuh-musuh kita. Tuhan memberikan kepada kita Jamuan Fine Dining di hari-hari ini.


Tuhan Menyediakan Enam Jenis Fine Dining 


Perjamuan Kudus : Ada Jaminan Darah Tuhan Yesus. Covenant Darah Yesus.


Bolu Pelangi : Kita berdiri karena Perjanjian Tuhan. Tuhan Yesus memberikan Perjanjian di Putaran Terakhir


Permen Hati : Tuhan Sangat Mencintai kita. Jangan pernah kita merasa tidak dicintai oleh Tuhan. Cinta Tuhan itu cukup di dalam hidup kita. Engkau dicintai oleh Raja dihari-hari ke depan.


Senjata : Di Musim ke depan Senjata-Senjata mu akan di Up Grade


Tuaian : Coklat Emas. Tuhan Yesus memberikan kita menikmati Tuaian. Tuhan menjagai hati kita dengan Kemurnian. Dihari-hari ke depan Tuhan akan memberikan kepada kita kemurnian.


Daun Kesembuhan : Tuhan Yesus memberikan kepada kita Daun-daun Kesembuhan. Tuhan Yesus memberikan kepada kita Kesembuhan Tubuh Jiwa Roh di Putaran Terakhir.


You become my delicious feast

even when my enemies dare to fight.

You anoint me with the fragrance of your Holy Spirit; you give me all I can drink of you until my heart overflows. Psalm 23:5 TPT


Tuhan memberikan kepada kita Tongkat di Putaran Terakhir. Kita menerima semua Warisan Rohani dari Para Pendahulu Kita di Putaran Terakhir. 

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer