UKIRAN PENA TUHAN

 *22 TAHUN MAHANAIM*

*Day 1 Sabtu 7 November 2020*

*Ev Ruth Apung Setiawan*





Saya Bukan Orang Yang Mengerti Cinta. Tapi Pena Belaskasihan itu mengajarkan Tentang Cinta Tuhan. Saya diukir oleh CintaNya.


Dua Puluh Dua Tahun Saya diangkat oleh Tuhan dari lumpur dosa, kemiskinan. Dia mendandani saya selama 22 Tahun. Cerita hidup saya terus di ukir sepanjang 22 tahun. 


Setiap kali saya melihat sisi tergelap saya, saya melihat Begitu Besar CintaNya. Tuhan Yesus yang mengangkat hidup saya dari lumpur kehinaan. Dia tidak membiarkan kita slip off.


Belaskasihan Tuhan yang membuat Indonesia ada di tangan Tuhan. 


Firman Tuhan yang diberikan oleh Tuhan kepada Mahanaim melalui Ibu Iin



Kidung Agung 6:10 (TB)  "Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah, indah bagaikan bulan purnama, bercahaya bagaikan surya, dahsyat seperti bala tentara dengan panji-panjinya?" 


Setiap kali Tuhan memberikan Tugas Seperti Dia turun ke Lembah untuk melihat kuntum dan kuncup.



Kidung Agung 6:11-12 (TB)  Ke kebun kenari aku turun melihat kuntum-kuntum di lembah, melihat apakah pohon anggur berkuncup dan pohon-pohon delima berbunga. 

Tak sadar diri aku; kerinduanku menempatkan aku di atas kereta orang bangsawan. 


Apakah Sudah Terukir Karakter Ilahi dalam hidup kita ?



Kidung Agung 7:12-13 (TB)  Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu! 

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku! 


Masih Kuncup saja Tuhan sudah memberikan CintaNya. Ketika Dia Memberikan Perintah Dia Passionate melihat kita bertumbuh dalam Keperkasaan dalam keberanian untuk menduduki kota.


Dia tidak sabar untuk melihat bunga itu mekar. Kita sangat diinginkan dan dicintai oleh Tuhan.


Hosea 2:19-20 (TB)  (2-18) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 

(2-19) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN. 


Ini adalah Janji Tuhan untuk semua orang. Jangan sampai kita kehilangan Tuhan. 


CintaNya menembusi sampai titik yang paling dalam sehingga mengubah Yudas-Yudas menjadi Maria Magdalena.



Markus 15:37-38 (TB)  Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya. 

Ketika itu tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah.  


Puncak Yesus di Kayu Salib itu membelah Kain Tabir Bait Suci. Tolong Tuhan Jangan Berjarak lagi dengan aku. 


Demi Tidak Berjarak Dia memberikan NyawaNya. Cinta Tuhan yang akan menggenggam kuat-kuat hidupmu.



A Passionate God 

Allah Yang Bergairah


Keluaran 34:14 (TB)  Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu. 


Biar Kita Panggil NamaNya.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer