PERJANJIAN ANGGUR YANG MANIS

 *22 TAHUN MAHANAIM*

*Day 1 Sabtu 7 November 2020*

*Ev Irene Tedjo*

*PERJANJIAN ANGGUR YANG MANIS*



Tadi kita sudah terima Pena Yang Mengukir hidup kita. Kita Terima Wadah Yang Baru.


Hari ini saya akan bagikan Perjanjian Anggur Yang Manis.



Ketika Didikan Tuhan itu datang. Apakah Kita mau memilih untuk sakit atau curiga atau marah sama Tuhan. Atau kita memilih untuk Respon yang benar.


Kidung Agung 7:12 (TB)  Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu! 


Kidung Agung 7:10-12 (TB)  Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju. 

Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar! 

Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu! 


Ini adalah Perjanjian Tuhan dengan Gereja Tuhan. Tuhan Yesus rindu kepada kita. This My Secret Place With God


*Menjadi MilikNya Selamanya*



Yesaya 5:7 (TB)  Sebab kebun anggur TUHAN semesta alam ialah kaum Israel, dan orang Yehuda ialah tanam-tanaman kegemaran-Nya; dinanti-Nya keadilan, tetapi hanya ada kelaliman, dinanti-Nya kebenaran tetapi hanya ada keonaran. 


Tuhan menyebut KesayanganNya Sebagai Anggur MilikNya.



Tuhan ijinkan suami saya menggores dan mengukir hidup saya. Saya memutuskan untuk mencari Tuhan yang hidup. Saya baca Firman Tuhan setiap hari. Setiap hari saya minta KasihNya mengalir dalam hidup saya.


Hari-hari ini saya Menghadap Tuhan, Tuhan memberikan Perjanjian Anggur Yang Manis.


Kalau kita lagi luka. Tuhan Yesus memberikan Jaminan Tuhan memberikan Kemanisan dalam hidup kita. Kita bawa kemanisan dan menghasilkan buah yang manis Sampai garis akhir.


Ketika kita datang ke Tuhan Perjanjian Anggur Manis ini membalut semua luka dihidup kita.



Biar Hari Ini Kita Terima Tuhan Memberikan CintaNya Pertama kali di hidup kita. Biar kita memilih Anggur Manis.


*Disegala Musim Ia Memberikan CintaNya*


Selamanya Bahtera dan Mahanaim menggetarkan hatiNya.


HatiNya selalu tertuju pada Bahtera dan Mahanaim.


Hati Bahtera dan Mahanaim dijaga selalu bermekaran dihatiNya.


Hari ini kita mau Angkat Anggur Manis. Hari ini kita berurusan dengan Tuhan sendiri.


Biarkanlah hari ini kita pulih dan sembuh tubuh jiwa dan roh.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer