DEKLARASI PERLINDUNGAN SION 2022

DEKLARASI PERLINDUNGAN SION 2022



DIDALAM NAMA BAPA DAN PUTERA DAN ROH KUDUS

Kami perkatakan dengan iman :


1. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA dalam lindungan dan bermalam dalam naungan TUHAN yang Mahakuasa, yaitu 

BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS.


2. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA berkata kepada TUHAN: "ENGKAULAH tempat perlindungan kami dan kubu pertahanan kami,

BAPA kami yang kami percayai”.


3. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA sungguh percaya, TUHAN yang kami kenal dalam nama 

TUHAN YESUS KRISTUS yang akan melepaskan saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.


4. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA percaya, Dengan kepakNya TUHAN akan menudungi saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA, dibawah sayapNya saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA akan berlindung, kesetiaan TUHAN YESUS KRISTUS ialah perisai dan pagar tembok.


5. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang, terhadap malapetaka dan bencana yang TUHAN ijinkan harus terjadi.


Walau seribu orang rebah di sisi saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA dan sepuluh ribu di sebelah kanan kami tetapi ITU SEMUA TIDAK AKAN MENIMPA saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA.


6. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA hanya menontonnya dengan mata kami sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.


7. Sebab TUHAN ialah tempat perlindungan saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA, Yang Mahatinggi telah saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta Indonesia buat tempat perteduhan kami.


8. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA percaya, malapetaka dan bencana  tsunami, banjir, gempa bumi tidak akan menimpa kami dan tulah tidak akan mendekat kepada TEMPAT KEDIAMAN KAMI dan RUMAH dan USAHA saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA,


sebab malaikat-malaikatNya akan diperintahkanNya kepada saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA untuk menjaga kami di segala jalan kami.


9. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA percaya, TUHAN akan mengirimkan malaikat-malaikat untuk menatang saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA di atas tanganNya, supaya kaki kami tidak terantuk kepada batu. Singa dan ular tedung akan kami langkahi. Saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA akan menginjak anak singa dan ular naga.


10. Sungguh, hati saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA melekat kepada TUHAN, maka TUHAN akan meluputkan kami. TUHAN akan membentengi saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA, sebab kami mengenal nama TUHAN YESUS KRISTUS.


11. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA percaya, bila kami berseru kepada TUHAN dengan segenap hati, maka TUHAN pasti akan menjawab, TUHAN akan menyertai kami didalam kesesakan, TUHAN pasti akan meluputkan kami dan memuliakan saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA


12. saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA percaya, dengan panjang umur TUHAN akan terus kenyangkan saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA dan TUHAN pasti perlihatkan kepada saya dan keluarga saya dan keluarga besar BAHTERA serta INDONESIA keselamatan dari pada TUHAN selama-lamanya.


JADI DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS


AMIN AMIN AMIN

Komentar

Postingan Populer