PESAN TUHAN CELLVIA MARLIANA 2022

LIGHT IN THE DARK
IBADAH SPECIAL AWAL TAHUN
SELASA 11 JANUARI 2022
PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO




Saya Bermimpi Dalam Sebuah Ibadah Besar, Saya Melihat Pak Daniel Krestianto hadir dan Berkata : Kita Mengadakan Sidang Ilahi. 

Saya bertanya Siapa Yang Memimpin Sidang Ilahi untuk Bangsa Indonesia. Kita Harus Berdiri Untuk Indonesia dan Seluruh Orang Berdiri Untuk 34 Propinsi.

Kita Masing-masing Mempunyai Tugas Yang Berbeda-beda. Kita Berada Di Posisi dan Track Masing-masing.

Ada Proteksi Perlindungan Tuhan atas Bangsa Indonesia. Kita lakukan dan selesaikan Destiny kita dengan Tuhan

Saya melihat Ada Banyak Track Jalan, Setiap Kita Mendapatkan Gulungan Emas, Ada Nama-Nama Jehovah, namun ada orang-orang yang tidak mau berlari dengan alasan gulungan kertas hilang. Mereka Duduk Diam dan Tidak Mau Menyelesaikan Tugas dan Destiny yang Tuhan berikan kepada mereka.

Tahun ini Tuhan Memberikan Ayat Firman Tuhan dari Mazmur 119:105 (TB) Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. 

Kita harus berlari sampai Ke tempat Tujuan dan Menyelesaikan Tugas dan Destiny, saya melihat orang-orang yang berlari ke tujuan tidak menjadi lelah.

Kunci Kita Tidak Menjadi Lelah dalam Menyelesaikan Tugas dan Destiny adalah harus Menanti-nantikan Tuhan senantiasa.

Tuhan Memberikan Saya Ayat dalam Yesaya 40:31 (TB) tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 

Saya Melihat Kita masih berlari semua di sebuah Jalan Yang Luas, Jalan Yang Naik Ke Atas, ada suara suruh kita lari ke atas dan siap terbang.

Lalu saya melihat Kita bisa terbang. Tahun ini kita harus Mengejar Setiap Destiny Kita. ayo Kita Perlengkapi Sayap-sayap kita supaya kita bisa terbang dan tidak tertinggal.

91 He that dwelleth in the secret place of the most High shall abide under the shadow of the Almighty. Psalm 91:1

Tahun 2022 ini Mari Kita Perlengkapi Sayap-sayap kita dan Siap Terbang dan Mata Kita Mengarahkan Kepada Tuhan saja.

Tahun 2022 ini Ada Anugerah Nya dalam hidup kita. Kemuliaan Tuhan akan semakin nyata di Tahun ini.

Mari Kita Berlari Dalam TrackNya Tuhan.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer