PADANG GURUN MENJADI KEBUN BUAH-BUAHAN

LIGHT IN THE DARK

IBADAH SPECIAL AWAL TAHUN

SELASA 11 JANUARI 2022

EV IIN TJIPTO PURNOMO



Pada Waktu Saya Berdoa Untuk Tahun 2022


KEGELAPAN - KEGENAPAN

RESESI - RESEPSI

KRISIS - KRISTUS

KENGERIAN - PENGERTIAN

KESEDIHAN - KESELAMATAN.


Ada Banyak Orang Yang Tidak Menginginkan.


Hati Tuhan Dia ingin Pesta Dia ingin Anak-anak Bungsu Datang.


Bahtera Wake Up ! 


Tuhan Mau Pesta Kesembuhan, Pesta Keajaiban, Pesta Mujizat. Tuhan Mau Buat Perbedaan.


Semua Orang Melihat Kristus.


Lewati Tahun Kengerian dengan Pengertian, Bagaimana Sikap Menghadapi Tahun ini, Mengubah Padang Gurun menjadi Kebun Buah-buahan.


Kengerian Berubah Menjadi Pengertian. Kita harus Mengerti Hati Tuhan.


Ini Waktunya Mengubah Kesedihan Dengan Doa Sampai Indonesia diberikan kepada kita.


Tahun 2022 adalah Tahun Resepsi, Tahun Kristus menjadi Nyata bagi hidup kita, Tahun Keselamatan bagi hidup kita, Tahun Kemenangan bagi kita. Pegang janji Tuhan dan Perkatakan dengan Iman kita dan raih kegenapan janji Tuhan bagi kita. Amin


Hari ini jangan bersandar pada kekuatan kita, tapi pegang perjanjian TUHAN.

IA tidak akan ingkar janji.

IA akan genapi semua janjiNYA pada kita.

Peganglah janji TUHAN dan raih kemenangan bersama TUHAN YESUS KRISTUS di Tahun 2022.


Yesaya 49:2 (TB) Ia telah membuat mulutku sebagai pedang yang tajam dan membuat aku berlindung dalam naungan tangan-Nya. Ia telah membuat aku menjadi anak panah yang runcing dan menyembunyikan aku dalam tabung panah-Nya. 


Banyak orang tidak siap di ayunkan seperti Pedang. Bolehkah Tuhan Sekali Lagi Menempa Bahtera, Bolehkah Tuhan Sekali Lagi Menarik Bahtera.


Pedang Tidak Bisa Tajam Tanpa Melewati Api

Pedang Tidak Bisa Tajam Melalui Tempaan 


Mau Diluncurkan oleh Tuhan. Hari-hari ini apa yang mengurung kita.


Terkurung ,: Kemalasan, dll


Tahun ini Sudah Waktunya Keluar Untuk Memberitakan Injil.


Sekali lagi apa yang menghalang-halangi langkah saudara


Ada Dua Pilihan : Tinggal di dalam Kegelapan atau Keluar Dari Kegelapan.


Aku Kangen Bahtera, Bahkan Tidak Punya Apa-apa, mencari Tuhan, Aku Kangen Bahtera Orang-orang berkata Gila 


Yesaya 49:10 (TB) Mereka tidak menjadi lapar atau haus; angin hangat dan terik matahari tidak akan menimpa mereka, sebab Penyayang mereka akan memimpin mereka dan akan menuntun mereka ke dekat sumber-sumber air. 


Aku Kangen Bahtera Orang-orang yang meletakkan semuanya.


Aku Mau Lebih Lagi Mencurahkan Semuanya. Aku Mau Lebih Lagi Mencurahkan Yang Terbaik.


Amin


Joshua Ivan Sudrajat




Komentar

Postingan Populer