IDENTITAS GEREJA TUHAN DAN MANDAT KERAJAAN

 IDENTITAS GEREJA TUHAN DAN MANDAT KERAJAAN

JKI HIGHER THAN EVER

IBADAH RAYA 1

MINGGU 10 APRIL 2022

PS DANIEL PANDJI



Shalom


Saya Baru Pulang Dari IKN, Saya Mendapatkan Rhema Bagaimana Gereja Memberi Warna Bagi Kota dan Bangsa.


Kita Diberikan Kuasa Untuk Mencabut Akar Yang Lama.


Matius 17:20 (TB)  Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. 


Lukas 17:6 (TB)  Jawab Tuhan: "Kalau sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada pohon ara ini: Terbantunlah engkau dan tertanamlah di dalam laut, dan ia akan taat kepadamu."


Kita harus tahu dan belajar Blue Print Tuhan atas Suatu Kota. Kita Dipanggil Untuk Menjadi Penjaga Kota dan Bangsa.


Suatu Kota diselamatkan gereja Tuhan harus bangkit terlebih dahulu.


Saya Melihat Semarang menjadi High Light, Masa Depan Semarang Akan Mendunia, kita harus terus perangi roh miskin yang ada di Semarang dan Lawlessness


Apa itu Titik Nol Ground Zero ?


Saat ini adalah *Musim Tuhan Mengembalikan MANDAT KERAJAAN Kepada GerejaNya*


Mari Kita Buka Filipi 2:7 (TB)  melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.


Saat ini Tuhan Memberikan Mandat Kerajaan Kepada Kita. Ketika Kita Bergerak Kita Harus Bergerak dengan Mandat Kerajaan.


Mandat itu Delegasi Tuhan. Tuhan Yesus turun ke dunia mengosongkan diri Nya dan mengambil rupa seorang hamba. Hamba bahasa Yunani adalah Doulos


*WARNING : Selain TUHAN Memberikan Tsunami Pertobatan Jiwa-jiwa, BE AWARE Anak-anak Tuhan banyak sekali yang berjatuhan*


Tuhan mau kita mengadakan *RETREAT Atau SABATICAL* Kita keluar dari Danger Zone, Kita Mengambil Waktu Berdua Dengan Tuhan.


Sebagai Penjaga Kota kita harus Mengosongkan diri seperti Tuhan Yesus


Doa Via Zoom Menurut Saya No Sacrifice dan Tidak Ada Mezbah. Kita Harus Bersekutu, All Relationship With God.


Tuhan katakan *Maukah Kita Ambil Waktu SABATICAL no gadget*


Hari-hari ini kita harus perhatikan Relationship kita Dengan Tuhan.


Hari-hari ini banyak anak Tuhan yang tidak sadar bahwa mereka terluka, kecewa, marah dan pahit. Kita harus Stay Focus kepada Tuhan Yesus.


*Kita Sedang Berada Di Dalam Peperangan Rohani Yang Berkabut, tidak jelas mana musuh mana teman*


Kenapa WPA Kembali Diadakan di Indonesia ?  Karena Indonesia adalah Pemegang Kunci 


Kunci berbicara tentang Hukum Tuhan, Dimensi Tuhan, Kunci Perbendaharaan, Kunci Untuk Membuka dan Menutup.


Goal WPA *TUAIAN JIWA-JIWA 1 MILYAR*


TITIK NOL BERBICARA TENTANG MEZBAH


Kita Meletakkan Korban, Menyerahkan Hak Kita Diatas Mezbah. Kita harus mencari Kesejatian.


Lukas 22:29 (TB)  Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu, sama seperti Bapa-Ku menentukannya bagi-Ku,


Tuhan Memberikan Hak-hak Kerajaan. Kita harus tahu Hak-hak Kerajaan.


Hak-hak Kerajaan Berbicara Mental Raja-Raja. Kita adalah ECCLESIA yang menentukan Nasib Kota dan Bangsa 


Bilangan 32:8 (TB)  Demikian juga dilakukan bapa-bapamu, ketika aku menyuruh mereka dari Kadesh-Barnea untuk melihat-lihat negeri itu; 


Kita harus membangun Mezbah di Kota dan Bangsa, Ground Zero.


Apakah kamu bisa tetap meletakkan Korban saat kita mengalami trauma, kebangkrutan, kekecewaan.


Yohanes 21:15-17 (TB)  Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."

Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."

Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: "Apakah engkau mengasihi Aku?" Dan ia berkata kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku.


Tuhan Yesus sedang mengorek Ground Zero dalam hidup kita.


Yohanes berasal dari bahasa Ibrani Yohanan artinya Graced by Yahweh (Yohanan), Yahweh is gracious.


Kita harus menemukan Titik Balik hidup kita bukan apa yang kelihatan


*PESAN TUHAN*


*Semarang Menjadi Mezbah Tuhan*

*Saya Merasakan Roh Syafaat Turun Di Jemaat ini*

*Saya Merasakan Gelombang Tsunami Roh Turun ditengah-tengah Jemaat ini*

*Terima Roh Syafaat Terima Roh Syafaat*

*Semarang Menjadi Global Mezbah, Menjadi Mezbah Tuhan bagi dunia*


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer