EMPAT PENGLIHATAN PATRICIA KING 2023

EMPAT PENGLIHATAN
PATRICIA KING



Baru-baru ini, King berkata bahwa dia menerima empat penglihatan kenabian yang akan memberi tubuh harapan dan semangat untuk melangkah ke tahun 2023 dengan percaya diri, mengetahui bahwa orang percaya dapat mempercayai Tuhan dan mengetahui bahwa Firman-Nya akan digenapi.

King mengungkapkan empat penglihatan ini baru-baru ini kepada tubuh:

"Ini adalah kata-kata yang dapat membuat Anda bersukacita karena kami ingin iman kami dibangun untuk masa depan, untuk tahun baru dan mengetahui apa yang akan Tuhan lakukan. Tentu saja, seperti yang kita ketahui, ada masa-masa sulit dan kekacauan. situasi. Jika kita melihat badai di sekitar kita yang mungkin akan datang di tahun baru, kita bisa berkecil hati, tetapi Tuhan tidak ingin kita berkecil hati. Dia ingin kita penuh iman dan tetap memandang Yesus. di tengah badai Jangan melihat badai, lihatlah Yesus.

"Ini akan membangun iman Anda untuk tahun baru sehingga Anda bisa bersemangat tentang apa yang Tuhan lakukan. Semua ini adalah visi.

1. Generasi Z dan Generasi Milenial – "Hal pertama yang saya lihat adalah tangan Tuhan menggerakkan generasi milenial dan generasi GenZ bersama-sama. Generasi-generasi itulah yang saya lihat dalam pikiran saya. Saya melihat para pemimpin yang diurapi muncul, bahkan dari beberapa generasi muda orang-orang yang akan bergerak dalam kuasa Roh Kudus. Apa yang saya lihat adalah keyakinan bahwa Roh Kudus memberi mereka kasih, iman, kebenaran dan kebenaran. Mereka bergerak dalam mujizat dan tanda dan keajaiban. Saya sangat percaya itu kita akan melihat ledakan tanda, keajaiban dan keajaiban di tahun baru ini Beberapa dari pemimpin muda ini, karena mereka tetap teguh, tak tergoyahkan dan tak tergoyahkan, mereka akan tumbuh dan menjadi jenderal di generasi mereka — jenderal sejarah dalam tubuh Kristus saat kita bersiap untuk kedatangan Tuhan.Yang saya lihat adalah Roh Allah dicurahkan ke generasi itu.

2. Seperti Gerakan Yesus – "Saya melihat gerakan akar rumput muncul langsung dari tanah bumi yang akan menjadi fokus Yesus. Perusahaan GenZ dan Milenial ini berada di tengah-tengah gerakan yang akan datang ini, bangkit dari bumi Ini akan mirip dengan Gerakan Yesus, hanya sedikit berbeda. Ini akan memiliki elemen yang berbeda, kepribadian yang berbeda. Ini bukan hanya tentang pengurapan atau pelayanan atau misi, itu akan menjadi Yesus, Yesus, Yesus dan semua itu. Yesus. Dia akan diperbesar di musim yang akan datang ini. Akan ada tuaian yang besar. Panen sudah dimulai.

3. Tali tiga tali – “Ketiga, saya melihat tali tiga tali—seperti tali ini yang tidak dapat diputuskan. Kita tahu bahwa kita telah melihat penekanan pada para nabi dan rasul selama 25 atau 30 tahun terakhir. Dalam musim ini, saya melihat penginjil menjadi dominan. Mereka tidak hanya seperti penginjil biasa; sepertinya mereka telah bekerja dalam DNA mereka, benang apostolik dan profetik. Itu adalah untaian tiga tali yang tidak akan putus. Kami membutuhkan lebih banyak dari ini karena mereka akan menjadi profetik dalam persepsi mereka, mereka akan menjadi kerasulan, mereka akan mampu membangun orang dalam iman, memperlengkapi mereka dan memantapkan mereka dalam pelayanan kerajaan dan memajukan Injil.

4. Garis tegak lurus cinta – "Dan akhirnya, saya melihat garis tegak lurus cinta turun dari surga dan ke bumi. Anda akan melihat penekanan pada kasih Tuhan. Tuhan telah berbicara kepada saya dengan jelas tentang ini. Tuhan sedang membangkitkan orang-orang yang menolak untuk tersinggung. Sepertinya Roh Kudus akan menuntut agar kasih Tuhan dinyatakan, terutama pada umat-Nya. Kita akan memiliki suara untuk membagikannya kepada bangsa-bangsa, memanggil orang-orang untuk lebih mengasihi di tengah kekerasan, fitnah dan kebencian dan cemoohan.Tuhan akan menaikkan standar melawannya.

"Saya pikir empat Kata ini akan menyemangati Anda. 2023 akan menjadi tahun yang hebat. Iblis sedang bekerja, tidak diragukan lagi. Tapi Tuhan lebih besar dari iblis sepanjang waktu.

"Kita tidak akan fokus pada apa yang iblis lakukan, tidak akan fokus pada badai di luar sana. Kita tinggal di Gosyen, tempat yang aman dan diberkati di dalam Tuhan. Kita akan fokus pada Yesus. Kami akan keluar dari sana dan menyampaikan pesan Injil sehingga orang lain dapat datang kepada Tuhan dan diberkati juga."

Sumber Link : https://www.charismanews.com/culture/91057-patricia-king-delivers-4-powerful-prophetic-words-that-will-greatly-impact-the-body-of-christ-in-2023

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer