GENERALS CHECK UP SEBELUM TAKE OFF THE EL BETHEL

GENERALS CHECK UP SEBELUM TAKE OFF THE EL BETHEL 
SENIN 23 JANUARI 2023
EV IIN TJIPTO PURNOMO



Sumber YouTube:
The EL BETHEL
https://youtu.be/gHMkpd_DbBI

Shalom

Tuhan Memberikan Mandat Kepada Kita Untuk Membangun 10.000 Pasukan di 38 Propinsi

Sebelum Kita Take Off ada GENERALS CHECK UP Yang harus kita lakukan

Tahun ini kita akan menghadapi roh-roh :

ROH BELIAL

• 2 Korintus 6:15
Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?

BELIAL: Dursila (Wicked & Worthless)

• Ulangan 13:13
Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengah mu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,

roh ini seperti jaring laba-laba mengikat tidak menghargai Yang Ilahi mengejar nama baik mengejar pendapat orang, mengejar uang

Semua Value kebalik

Markus 9:35 (TB)  Lalu Yesus duduk dan memanggil kedua belas murid itu. Kata-Nya kepada mereka: "Jika seseorang ingin menjadi yang terdahulu, hendaklah ia menjadi yang terakhir dari semuanya dan pelayan dari semuanya."

Matius 23:11 (TB)  Barangsiapa terbesar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu.

Arti Nama Belial: dursila, pemberontak sejati

Tahun 2023 Belial mencoba menyusup dan membelokkan bintang-bintang.

KUNCI UNTUK MENGALAHKAN roh Belial adalah: PENUNDUKAN DIRI PENGABDIAN DAN HATI HAMBA

ROH KETAKUTAN

• Keluaran 20:18-19
Maka bangsa itu takut dan gemetar dan mereka berdiri jauh-jauh. Mereka berkata kepada Musa: ”Engkaulah berbicara dengan kami, maka kami akan mendengarkan; tetapi janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati.”

• 1 Raja-raja 19:2-3
maka Izebel menyuruh seorang suruhan mengatakan kepada Elia: ”Beginilah kiranya para allah menghukum aku, bahkan lebih lagi dari pada itu, jika besok kira-kira pada waktu ini aku tidak
membuat nyawamu sama seperti nyawa salah seorang dari mereka itu.” Maka takutlah ia, lalu bangkit dan pergi menyelamatkan nyawanya;

Ciri-ciri : takut Bersaksi tidak berani radikal tidak berani ambil langkah Iman

ROH KEKACAUAN

• Yesaya 19:14 TB/ BIMK
TUHAN telah mencurahkan di antara mereka suatu roh kekacauan. Akibatnya, Mesir serba salah, dan terhuyung-huyung seperti orang mabuk yang terpeleset di atas muntahnya sendiri.

• 2 Tawarikh 15:3, 5
Lama sekali Israel tanpa Allah yang benar, tanpa ajaran dari pada imam dan tanpa hukum. Pada zaman itu tidak dapat orang pergi dan pulang dengan selamat, karena terdapat kekacauan yang besar di antara segenap penduduk daerah-daerah.

Ciri-ciri : jika bangun pagi stres hati galau

USIR DAN BERESKAN roh kekacauan

ROH BILEAM

• Wahyu 2:14
Tetapi Aku mempunyai beberapa keberatan terhadap engkau: diantaramu ada beberapa orang yang menganut ajaran Bileam, yang memberi nasihat kepada Balak untuk menyesatkan orang Israel, supaya mereka makan persembahan berhala dan berbuat
zinah.

• 2 Petrus 2:14-15
Mereka adalah orang-orang yang terkutuk! Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.

BILEAM Artinya roh penggoda. Tahun 2023 akan ada banyak tawaran-tawaran

KUNCINYA MELEKAT ERAT DENGAN TUHAN Semakin Kamu Melekat Dengan Tuhan Hargamu semakin tinggi

roh ini membuat banyak orang jatuh

ROH DUNIA

Galatia 4:12 (TB)  Aku minta kepadamu, saudara-saudara, jadilah sama seperti aku, sebab aku pun telah menjadi sama seperti kamu. Belum pernah kualami sesuatu yang tidak baik dari padamu.

1 Korintus 2:12 (TB)  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Roh dunia ini memotong destiny, tidak bisa melihat Yang Ilahi kita Jadi Budak

Roh Penyesat

1 Timotius 4:1-2 (TB)  Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.

2 Yohanes 1:7 (TB)  Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

roh ini menghabisi banyak jenderal, selalu menyerang hati

Oleh karena itu kita harus MENJAGA hati kita, HATI Kita Baik dan Benar sehingga roh penyesat tidak bisa menyesatkan dan kita tidak bisa mendengar suara penyesat.

Jika hati kita terluka roh penyesat bisa masuk ke dalam hidup kita

Selama Hatimu Benar Tidak Ada roh penyesat yang masuk

Roh Kebenaran Diri Sendiri

Lukas 11:52 (TB)  Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat, sebab kamu telah mengambil kunci pengetahuan; kamu sendiri tidak masuk ke dalam dan orang yang berusaha untuk masuk ke dalam kamu halang-halangi."

Markus 12:38, 40 (TB)  Dalam pengajaran-Nya Yesus berkata: "Hati-hatilah terhadap ahli-ahli Taurat yang suka berjalan-jalan memakai jubah panjang dan suka menerima penghormatan di pasar, yang menelan rumah janda-janda, sedang mereka mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Mereka ini pasti akan menerima hukuman yang lebih berat."

Ciri-ciri :
Merasa pintar
Merasa hebat
Merasa Berjasa

PENYEBAB PESAWAT CRACK

Apakah ada Crack yang belum dibereskan ? Guci dari Tanah liat ini terlihat oke tidak ada masalah namun ketika guci ini diiisi air semalaman maka Air Yang ada dalam guci itu keluar hal ini disebabkan oleh adanya pori-pori dalam guci untuk menutup pori-pori itu harus di oven supaya pori-pori yang terbuka menutup semua nya

GUNCANGAN

Goncangan // shake, vibration, tremor.

Ibrani 12:28 (TB)  Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.

Tahun ini akan ada banyak Guncangan-Guncangan

Jangan biarkan engkau digoncangkan. Syarat Tidak Terguncangkan adalah Tinggal Di dalam Tuhan Yesus dan Mempunyai Perjanjian dengan Tuhan

Apakah Saudara Sudah Memastikan Tinggal Di dalam Kerajaan Yang Tidak Terguncangkan? Kerajaan yang tidak Terguncangkan Cara nya aneh tidak lazim, Berbeda dari dunia

BEBAN TERLALU BANYAK

Beban terlalu banyak // overloading.

Matius 11:28-30 (TB)  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."

Tahun ini suka tidak suka beban bertambah berat

Ada Dua Cara Kita Menghadapi Tahun 2023 ?

BARTER
Kita memberikan Beban kita kepada Tuhan dan Tuhan memberikan BebanNya kepada kita

MEMAKAI KUK DARI TUHAN
Kita Memakai Kuk Bersana-sama Memikul Kuk bersama dengan Tuhan.

Kesaksian : Naik Pesawat di Kalimantan waktu KKR Pesawat Overload dan Kelebihan Berat sehingga tidak bisa terbang harus ada yang turun sehingga dapat membawa bahan bakar pesawat

Kita jangan lewatkan kesempatan sebab di depan kita tidak tahu ada kesempatan apa lagi

CACAT DARI AWAL NYA

Hakim-hakim 20:15-16 (TB)  Pada hari itu dihitunglah jumlah bani Benyamin dari kota-kota lain itu: dua puluh enam ribu orang yang bersenjatakan pedang, belum termasuk penduduk Gibea, yang terhitung tujuh ratus orang pilihan banyaknya.
Dari segala laskar ini ada tujuh ratus orang pilihan yang kidal, dan setiap orang dari mereka dapat mengumban dengan tidak pernah meleset sampai sehelai rambut pun.

Setiap kita tidak ada yang sempurna pasti ada cacatnya

Jangan sampai kecacatan mu jadi alasan mu Jangan pernah kecacatan mu itu menghentikan mu.

Jangan Pernah Kecacatan mu membuat engkau tidak bisa mencapai Destiny mu.

Saya tidak tahu apa yang pernah saudara alami

Saya akan menyampaikan Pesan Tuhan yang di dapat Ibu Nany Susanty pada waktu kami Hamba-hamba Tuhan berdoa bersama di Shekinah:

Ibu Nany Susanty diberikan Penglihatan: Tahun 2023 ada Empat Elemen : Air, Darah, Minyak dan Lemak.

AIR Berbicara Banjir, Hujan Cuaca Ekstrim
DARAH Berbicara Bencana Alam Kecelakaan kita harus WASPADA
MINYAK berbicara tentang Penyesatan dimana-mana
LEMAK Berbicara Tentang Berkat Tuhan ada orang-orang yang jatuh karena Diberkati oleh Tuhan Yesus

AIR

Ibrani 2:1 Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita jangan hanyut dibawa arus.

Hanyut Ļ€Ī±ĻĪ±įæ¤įæ„Ļ…į½³Ļ‰ pararrhyeō:
• miss, melewatkan.
• terlena.

(TPT) Itulah sebabnya amatlah penting kita terlibat/aktif/bergerak di dalam Kebenaran yg sudah diajarkan, dan memperhatikannya, supaya kita tidak keluar dari jalur // This is why it is so crucial that we be all the more engaged and attentive to the truths that we have heard so that we do not drift off course

Jika kita lihat Awan Gelap dan Hujan mulai turun Baca Firman Tuhan minta Rhema dari Tuhan Doa dan Deklarasi

DARAH
Setiap Hari Lakukan Doa Perjamuan Kudus Angkat Perjanjian Darah Yesus
Bencana ditanggulangi dengan Deklarasi Perjanjian dan Perjamuan

MINYAK
Tahun ini Punya Mentor dan Tunduk Mari Kita Belajar PENUNDUKAN DIRI jika kita tidak mau kena penyesatan belajar PENUNDUKAN DIRI

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer